Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Santai Mobil Mahalnya Nabrak, Boy William Justru Syok

Kompas.com - 11/12/2019, 17:23 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Sandra Dewi terlihat santai saat melihat mobil mewahnya menabrak sebuah sepeda motor.

Berbeda dari Sandra, Boy William justru terkejut melihat kejadian di depan matanya tersebut.

Saat sedang syuting untuk konten YouTube Boy William, mobil milik Sandra Dewi berada di depan mobil yang dikemudikan Boy.

Tiba-tiba saja, mobil yang dikendarai oleh sopir pribadi Sandra menabrak sepeda motor hingga bemper bagian depan mobil hampir terlepas.

Baca juga: Sandra Dewi Mengaku Pernah Minder Lihat Cewek Cantik di Instagram

Boy langsung terkejut melihat kejadian itu.

Berbeda dengan Boy, Sandra justru santai dan meminta Boy untuk tetap melanjutkan syuting.

"Waduh, si Tri. Ini driver baru. Enggak apa-apa, enggak apa-apa, kita syuting saja, enggak apa-apa," kata Sandra dikutip Kompas.com dari vlog Boy William, Rabu (11/12/2019).

Boy yang masih khawatir, kembali bertanya pada Sandra perihal mobilnya.

Namun, bintang Quickie Express itu justru bersikeras untuk tetap melanjutkan syuting dan tidak perlu menghiraukan kejadian itu.

"Enggak, gue sakit hati saja. Itu mobil mahal, gue tahu," kata Boy yang disambut tawa oleh Sandra.

Baca juga: Curhat ke Boy William, Sandra Dewi Akui Hidupnya Membosankan

Sandra kemudian menjelaskan kalau dirinya yang lama, sebelum menikah dengan Harvey Moeis mungkin akan marah saat mengalami kejadian serupa.

"Sandra Dewi yang dulu pas masa belum nikah, pasti gue marah, 'aduh berapa ya gua bayar bengkel'. Sejak gue menikah dengan Harvey Moeis ini, dia banyak mengajarkan gue value-value yang luar biasa menurut gue," tutur Sandra.

Sandra kemudian menceritakan bahwa suaminya selalu berpikir bahwa suatu waktu orang pasti akan melakukan kesalahan, terlepas apapun penyebabnya.

Baca juga: Adik Sandra Dewi Bongkar Soal Honor hingga Beban Jadi Manajer Kakaknya

Oleh karena itu, ia mengaku tidak pantas untuk memarahi mereka yang telah bekerja membantu pekerjaannya atas hal yang sebenarnya masih bisa diatasi.

"Namanya juga manusia, enggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Pasti ada something happen, dan itu kan enggak setiap hari terjadi," kata Sandra menirukan perkataan Harvey.

Itu sebabnya Sandra sangat mengagumi sosok suaminya yang selalu mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan bagaimana menghargai orang dari hal terkecil.

Baca juga: ART Berhenti karena Bonus Kebanyakan, Sandra Dewi: Katanya Cukup Buat Setahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com