Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikan Bocoran, RM Sebut BTS Segera Rilis Musik Baru

Kompas.com - 09/12/2019, 11:40 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Grup idola BTS mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses membuat musik dan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut disampaikan BTS saat menghadiri acara Variety Hitmakers yang digelar di Soho House di Hollywood, 7 Desember lalu.

Dalam pidatonya usai mendapat penghargaan sebagai grup tahun ini dari Variety, leader BTS, RM mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek untuk lagu baru.

Baca juga: BTS Jadi Grup Musik dengan Tur Konser Terlaris 2019, Rolling Stones hingga Metallica Tersingkir

“Karena kami tidak terbiasa dengan acara seperti ini, saya sangat gugup tetapi saya berusaha untuk lebih santai. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Shirley (eksekutif musik editor) dan tentu saja semua editor Variety yang memilih kami,” kata RM.

“Tahun 2019 adalah tahun yang penuh kejutan dan menarik untuk kami. Acara ini juga sangat spesial," kata RM melanjutkan sebagaimana dikutip dari Variety, Sabtu (7/12/2019).

Selanjutnya, mewakil rekan-rekannya yang lain, RM menyampaikan terima kasih pada seluruh penggemar mereka yang biasa disapa dengan ARMY.

“Kami harus mengatakan terima kasih tentu saja pada semua ARMY di seluruh dunia yang selalu memberikan cinta dan dukungan pada kami," ucap RM.

Baca juga: BigHit Buka Peluang Bangun House of BTS Baru, Akankah Kota di Indonesia Terpilih?

Sebagai penutup pidatonya, RM mengungkapkan berita baik bahwa BTS tengah mengerjakan musik terbaru.

“Berita baiknya adalah kami sedang mengerjakan musik baru dan album baru. Dan kami tidak sabar memberitahu pada kalian. Saya harap kalian semua tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang BTS pada 2020,” kata RM.

Diketahui, saat itu, BTS dinobatkan sebagai grup tahun 2019.

Baca juga: Billie Eilish Jadi Trending Topic gara-gara Tangan V BTS, Kok Bisa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com