Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ammar Zoni dan Irish Bella Raih Pemain Sinetron Terfavorit di PGA

Kompas.com - 07/12/2019, 09:58 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan suami-istri, Ammar Zoni dsn Irish Bella kompak meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 yang digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019) malam.

Ammar Zoni dan Irish Bella dinobatkan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019.

Baca juga: Unggah Foto Gendong Dylan Carr, Ammar Zoni: Mohon Doa Terbaik

“Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah,” kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni melanjutkan, piala ini didedikasikan kepada para orang-orang yang sudah mendukungnya di panggung hiburan serta para seniman-seniman Tanah Air.

“Piala ini saya dedikasihkan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi,” ucap Ammar lagi.

Baca juga: Kisah Irish Bella dan Marissa Nasution yang Kehilangan Anak karena TTTS

Sementara itu, Ammar dan Istih Bella diketahui tengah vakum dari dunia akting Tanah Air.

Namun, dengan menyabet piala ini membuat mereka bakal kembali berkarya, bahkan tidak hanya sebatas berakting.

“Mungkin nanti kali ya, kan sekarang sudah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," tutur Irish Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com