Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Ubah Girlsquad Jadi Bridesmaid di Pernikahannya

Kompas.com - 06/12/2019, 11:04 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain penyanyi Gisella Anastasia yang menjadi pagar ayu dalam acara pernikahannya, artis peran Jessica Iskandar juga menyebut nama-nama artis lain yang akan membantunya.

Ya, nama artis peran Fairuz A Rafiq dan pembawa acara Vega Darwanti bakal menjadi pagar ayu dalam penikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Jessica pun punya sebutan khusus untuk Dan Girlsquad dipilih Jedar untuk menjadi bridesmaid.

Baca juga: Pernikahan Jessica Iskandar Akan Digelar 3 Hari, bak Pernikahan India

“Girlsquad bridesmaid. Pagar ayunya ada Gisel, Fairuz, dan Vega Darwanti. Kemarin aku sudah tanyain Kak Dewi Perssik," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Persiapan pernikahan pun sudah memasuki tahap nyaris selesai. Hanya saja ada beberapa kendala yang mesti disiapkan oleh Jessica Iskandar.

Jedar mengatakan sempat sakit gara-gara mengurus pernikahannya. Dia pun sengaja melupakan sejenak urusan pernikahan dan menyerahkan kepada Richard Kyle.

Baca juga: Jessica Iskandar Bakal Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Calon Mertua

“Sebenarnya gara-gara kemarin sempet sakit, sempat stres, gara-gara nyiapin wedding. Akhirnya wedding aku tinggalkan dulu, kalau di grup ngobrol aku cuekin saja biar Richard yang balas,” ucapnya.

Mengadakan acara pernikahan di Bali dan Bandung diakui Jedar cukup menguras pikiran dan tenaga, sehingga dia benar-benar harus fokus dalam tahan persiapan ini.

“Ini kan bukan satu tapi dua tempat (acaranya) dan ada beberapa acara jadi benar-benar nguras pikiran. Jadi aku lupakan sejenak, mungkin abis launching ini berpikir wedding lagi,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com