Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Imperfect, Shareefa Daanish Takut Dibilang Tak Lucu

Kompas.com - 04/12/2019, 16:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shareefa Daanish ikut andil dalam penggarapan film kelima karya sutradara Ernest Prakasa, berjudul Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), Daanish menceritakan beban yang dia rasakan saat berperan sebagai Fey.

"Ada beberapa scene yang saya diharapkan komedinya bisa bikin penonton tertawa, itu salah satu beban sih buat saya karena saya takut dibilang enggak lucu," kata Daanish.

Baca juga: Berat Badan Jessica Mila Naik Turun demi Film Imperfect

"Takut juga cara saya menyampaikannya enggak sesuai sama apa yang dimaksud Ernest. Itu salah satu beban buat saya," sambungnya.

Fey adalah sahabat sekaligus rekan satu kantor Rara, tokoh utama yang diperankan oleh Jessica Mila.

Selain ditantang untuk berkomedi, Daanish juga harus berperan sebagai sosok yang 10 tahun lebih muda dari usianya saat ini.

"Sama umur. Kan saya sama Mila temanan banget, umurnya sama-samaa 27 tahun, sementara 37 tahun jadi saya harus memudakan diri 10 tahun itu sih. Jadi enggak cuma fisik tapi yang ada di otak juga," ujar bintang film horor Asih itu.

Baca juga: Jessica Mila Jadi Cuek dengan Berat Badan gara-gara Film Imperfect

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira Anastasia, istri Ernest. dengan judul yang sama.

Bercerita tentang proses Rara (Jessica Mila) untuk menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming selama bertahun-tahun dari lingkungannya.

Dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2019, Imperfect turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Boy William, Dion Wiyoko, kiky Saputri, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com