Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dirilis, Ini Harga Tiket Head in the Clouds Jakarta

Kompas.com - 28/11/2019, 12:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya yang dinantikan datang juga, 88 Rising resmi membuka penjualan tiket event Head In The Clouds Music and Arts Festival pada Kamis ini (28/11/2019).

Jika mengalami kesulitan untuk mengakses laman HITC Indonesia, pembelian tiket bisa dilakukan melalui laman tiket.com.

Harga tiket presale dibagi dalam tiga kategori besar. General Admission dengan harga Rp 880.000 dan Exclusive GA Bundle dengan harga Rp 1.388.000, harga tiket bundle ini termasuk kaus dengan ukuran yang bisa dipilih.

Baca juga: Sebelum Musik, Ini Hal Pertama yang Dikuasai Rich Brian

Tiket termahal presale di kategori Exclusive VIP Bundle yang dijual termasuk kaos berbagai ukuran dengan harga Rp 2.488.000.

Resmi dibuka pukul 11.00 pada Kamis (28/11/2019), dari laman Tiket.com tiket sudah habis dipesan dan baru akan tersedia dalam kurun waktu sekitar satu jam kemudian.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, pihak 88 Rising menjual tiket melalui dua channel distribusi HITCindonesia.com dan tiket.com untuk mempermudah akses penggemar yang ingin menonton Head In The Clouds Music and Arts Festival.

Baca juga: Rossa Merinding dan Lompat-lompat Bertemu Niki Zefanya

Dan dari keterangan tertulisnya, tiket presale 2 akan mulai dibuka tanggal 2 Desember 2019.

Head In The Clouds Music and Arts Festival akan digelar 7 Maret 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, akun twitter 88 Rising mengumumkan deretan artis pengisi acara sementara. Di antaranya adalah Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08.

"2nd phase artist announcement coming soon," tulis akun @88rising, Selasa (26/11/2019)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com