Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cleopatra In Space, Ungkap Asal Usul Ratu Cleopatra

Kompas.com - 26/11/2019, 17:57 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar film animasi akan dimanjakan dengan tontonan baru dari channel berbayar DreamWorks. Serial animasi televisi Cleopatra in Space segera tayang di Asia, termasuk Indonesia mulai 25 November 2019.

NBCUniversal International Network yang didedikasikan khusus untuk hiburan anak-anak dan keluarga mengumumkan tayangan perdana di Asia serial animasi televisi Cleopatra in Space.

Serial ini merupakan petualangan komedi yang fokus pada kisah masa remaja Cleopatra yang tak diceritakan.

Baca juga: DreamWorks Luncurkan Channel YouTube DreamWorks-Cartoon for Kids dalam 6 Bahasa

Tentang petualangan yang membentuk Cleopatra menjadi luar biasa, ratu fenomenal yang hanya ditemukan dalam buku sejarah. Seorang pemimpin hebat selalu memiliki sejarah kisah mereka sendiri, dan ini kisah milik Cleopatra.

Penonton dapat mengikuti Cleo saat dia dibawa 30.000 tahun ke masa depan ke sebuah planet dengan tema Mesir yang diperintah oleh kucing-kucing yang dapat berbicara. Cleo mengetahui bahwa dia adalah penyelamat di masa depan.

Untuk mempersiapkan peran dan misinya, Cleo dikirim ke akademi elite di mana dia dilatih untuk menghadapi orang-orang jahat.

Cleo mencari tahu bagaimana akhirnya dia kembali ke Mesir serta mengatasi pasang surut dari remaja ke sekolah menengah atas.

Baca juga: Pencipta Tokoh Kartun Asterix Tuntut Anaknya Sendiri

Cleo juga harus mencari tahu identitas seorang mata-mata yang dikirim ke sekolah oleh Octavian, musuh bebuyutannya, dan mengungkap apa yang terjadi dengan kekuatan merah muda misteriusnya.

Dengan bantuan beberapa teman baru dan seekor mentor kucing, Cleo belajar apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang hebat sambil merasakan kehidupan sebagai
seorang remaja.

Cleopatra in Space diangkat dari serial novel grafis pemenang penghargaan oleh Mike Maihack dan produser eksekutif Doug Langdale (The Adventures of Puss in Boots) dan Scott Kreamer (Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness).

Selain di Indonesia, serial ini juga disiarkan di Hong Kong, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Filipina, Pakistan, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan mulai tanggal 25 November pukul 17.00 di channel berbayar DreamWorks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com