Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly hingga Vina Panduwinata Rayakan 80 Tahun Bob Tutupoly

Kompas.com - 25/11/2019, 18:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Deretan penyanyi kondang Tanah Air akan merayakan 80 tahun penyanyi legendaris Bob Tutupoly dalam konser 80th Celebration Bob Tutupoly yang akan berlangsung di The Pallas, SCBD, pada 29 November 2019 mendatang.

Lagu-lagu hits om Bob akan dinyanyikan kembali dengan berbagai genre dari Pop, Jazz, R&B hingga Hip Hop oleh Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, Tompi), Andien, Saykoji, Iwa K, dan Hindia.

Ada pula Yura Yunita, Dira Sugandi, Vina Panduwinata, Margie Segers, serta Mondo Gascaro.

Baca juga: Shadow Pupets Meets Bob Tutupoly Buka Topi untuk Synchronize 2017

Glenn Fredly selaku inisiator konser tersebut mengatakan, Bob Tutupoly adalah salah satu penyanyi yang masih aktif bermusik hingga saat ini.

"Ini adalah perayaan ke 80-an beliau, tidak banyak musisi Indonesia yang punya kesempatan. Selain Titiek Puspa yang masih bermusik sampai hari ini Om Bob salah satunya," kata Glenn dalam jumpa pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Tanggal 29 November tadi kita akan merayakan 80 tahun selebrasi Bob Tutupoli bersama musisi-musisi yang dengan kerendahan hati ikut terlibat, " sambungnya.

Baca juga: Pesta Lagu 90an Lewat Konser Bebas, Ada Vina Panduwinata hingga Project Pop

Bob mengaku sangat tersanjung mendapat penghargaan dari para musisi-musisi juniornya.

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia, bersyukur, seorang Glenn Fredly dan teman-teman mengapresiasi tentunya saya sangat luar biasa tersanjung dan bahagia," ucap Bob

Selain merayakan perjalaman karier Bob, konser itu juga sekaligus merayakan dinobatkannya Ambon sebagai kota musik oleh UNESCO belum lama ini.

"Alasan utama juga perayaan Om Bob ini momentumnya tepat juga dengan Ambon jadi kota musik dunia. Penting lah ikon dirayakan kemudian kita punya kota musik dunia. Jadi sekalian rayakan bersama-sama," tutur Glenn.

Untuk pembelian tiket dapat langsung dipesan melalui CMA Ent di nomor +62821 11211180 (whatsapp) dan +62 811-1132-888 (whatsapp).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com