Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Alasan Nina Zatulini Tinggalkan Dunia Sinetron

Kompas.com - 21/11/2019, 08:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nina Zatulini memutuskan untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, yakni dunia sinetron dalam beberapa waktu ke depan.

Sebagai informasi, Nina kali pertama dikenal dari perannya sebagai Citra dalam sinetron Tarzan Cilik pada 2007 bersama Raffi Ahmad.

Dia pun telah membintangi belasan judul sinetron yang menghiasi layar kaca.

Saat ditemui dalam acara peluncuran My Cantik X Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019), Nina mengungkapkan alasannya tak lagi menggeluti dunia sinetron.

Baca juga: Tak Dilarang Suami, Nina Zatulini Belum Berani Main Sinetron, Kenapa?

1. Urus bayi

Nina Zatulini belum berani kembali menerima tawaran bermain sinetron karena harus mengurus putri keduanya yang masih kecil.

"Kalau job datang ke event terus ke talkshow biasanya masih. Cuma kalau untuk sinetron kayak dulu sih belum berani ya. Mungkin tahun depan. Nunggu anak aku yang bayi sih," kata Nina.

Sebagai ibu, Nina ingin memberikan waktu sepenuhnya untuk merawat putrinya.

"Iya, kayak ada yang tawarin buat sinetron tayang tahun depan. Tapi, syutingnya akhir tahun ini. Enggak keburu juga. Enggak bisanya karena syutingnya harus dari sekarang dan anak aku yang bayi itu belum setahun," lanjutnya.

Baca juga: Anak Kedua Lahir, Nina Zatulini Tiba-tiba Lupa Cara Mengurus Bayi

2. Pilih anak meski suami mengizinkan

Meski suami dan keluarga selalu mendukung pekerjaannya, namun Nina memilih untuk fokus mengurus anak.

"Alasannya sih anak saja. Suami enggak ada ngelarang sama sekali, keluarga juga enggak ada marah sama sekali, keluarga selalu support kerjaan aku," ujar Nina.

Nina pun akan menunggu hingga sang anak berusia satu tahun baru kembali syuting sinetron. Apalagi anaknya masih menyusui.

Baca juga: Nina Zatulini Panas Dingin Saat Beri ASI untuk Anak Keduanya

"Karena anak aku yang bayi belum tega ninggalinnya karena masih nyusu juga, masih nempel sama aku, makanya aku kepikiran ngambil job kayak sinetron tahun depan," ucap Nina.

"Aku mikirnya tuh dia setahun dulu, setahun setengah, baru bisa aku lepas. Jadi saat aku tinggali dia sudah pintar makannya. Kalau sekarang masih nyusu," lanjutnya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com