Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galau, Luna Maya Mengaku Lebih Produktif Buat Puisi

Kompas.com - 20/11/2019, 15:44 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Luna Maya mengaku gemar menulis puisi saat sedang galau. Bahkan enam bulan terakhir sudah banyak puisi dia hasilkan.

Awalnya Luna menyebutkan hal-hal yang disukai, dari hobi jalan-jalan, nonton, menghabiskan waktu bersama keluarga, belanja, hingga terakhir disebutkannya puisi.

Dari tayangan vlog Jessica Iskandar saat bersama Luna Maya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019), Luna mengaku beberapa bulan terakhir dia cukup produktif menghasilkan puisi.

"Baca (puisi) suka, nyiptain juga suka. Kalau lagi galau. Inspirasinya keluar kalau lagi ngawang-ngawang perasaannya,"kata Luna.

Saat Jessica menanyakan jumlah puisi yang dihasilkan dalam enam bulan terakhir, Luna menjawab ada cukup banyak karya puisinya.

"Ada beberapalah. Kadang aku post ( di media sosial). Aku suka kata-kata,"ujarnya lagi.

Baca juga: Dikabarkan Sedang Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Hanya Tersenyum

"(Biasanya) menggambarkan situasional saja, perasaan hati atau situasi yang sedang dihadapi," kata Luna.

Luna Maya kini kembali sibuk dengan sejumlah proyek film. Yang terakhir adalah Rumah Kentang: The Beginning, yang ia bintangi bersama Christian Sugiono.

Di luar kesibukannya di dunia hiburan, Luna Maya kerap bepergian ke mancanegara. Ia selalu membagikan foto-foto perjalanannya di akun media sosialnya.

Baca juga: Pernah Disakiti, Luna Maya Berbagi Tips Memaafkan dan Move On

Yang terakhir dia berlibur ke Seoul, Korea Selatan, untuk menyaksikan konser Love Yourself: Speak Yourself The Final, pada akhir Oktober lalu.

Sementara itu, sejak putus dari Reino Barack pada pertengahan 2018 lalu, Luna Maya belum pernah mengungkap siapa kekasihnya saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com