Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Cecep Reza Dapat Firasat Kepergian Kakaknya

Kompas.com - 20/11/2019, 11:47 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ade Rizky, adik kandung Cecep Reza punya firasat sebelum sang pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut meninggal.

Ade Rizky mengatakan firasat yang dirasakannya sama ketika sang ayah meninggal. Sayang, Ade tak menjelaskan secara detail bagaimana firasat yang dirasakannya.

Baca juga: Cecep Reza Meninggal, Lala Terpukul Kehilangan Bombom untuk Selamanya

“Ada sih (firasat sebelum Cecep Reza meninggal) waktu kayak ayah saya dulu meninggal saja mirip-mirip, enggak enak dan susah jelaskannya juga itu kan perasaan, ya,” kata Ade Rizky usai pemakaman saat dijumpai di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Sementara itu, Ade Rizky sempat memaparkan kronologi meninggalnya Cecep Reza kemarin. Ade mengatakan bahwa Cecep Reza saat itu tengah tidur dan dipanggil-panggil oleh anaknya.

Baca juga: Fakta Cecep Reza Tutup Usia: Meninggal Saat Tidur, Pasang Ring Jantung, Lelah Main Sinetron

Namun, tak ada respon dari Cecep Reza sehingga dinyatakan meninggal pada pukul 14:30 WIB kemarin.

"Jadi memang awalnya pukul 13.30 WIB tuh dia (Cecep Reza) dipanggil sama istrinya untuk ke bawah. Kan dia tidur di lantai atas,” tutur Ade Rizky.

Baca juga: Sederet Ungkapan Duka Sahabat dan Keluarga Bidadari untuk Cecep Reza

 

“Kemudian Rietha ngadu ke ibunya. Saya pun di rumah. Pas saya lihat, wah dia (Cecep Reza) sudah enggak ada (meninggal) pas tidur,” sambungnya.

Cecep Reza meninggal akibat mengidap penyakit jantung. Sebelum mengembuskan napas terakhir Cecep Reza sempat menjalani operasi pemasangan ring.

Cecep Reza meninggal pada usia 31 tahun meninggalkan istri dan satu anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com