Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stephanie Poetri Terkejut Saat Baekhyun EXO Nyanyi Lagu I Love You 3000

Kompas.com - 14/11/2019, 17:31 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "I Love You 3000" milik penyanyi Stephanie Poetri mendadak populer sejak diunggah di kanal YouTube-nya pada 7 Juni 2019 lalu.

Stephanie pun terkejut saat penyanyi asal Korea Selatan, Baekhyun EXO, menyanyikan lagunya tersebut dalam sebuah konser.

Hal itu diungkapkan oleh Stephanie melalui insta story akun Instagram-nya, @stephaniepoetri, dengan mengunggah video rekaman penggemar.

"@baekhyunee_EXO is THAT DUDDEEE!," tulis Stephanie dengan menautkan akun Instagram Baekhyun dikutip Kompas.com, Kamis ini (14/11/2019),

Baca juga: Membanggakan, I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri Duduk di Puncak Billboard China

"Idk how im still alive but yeah baekhyun i just wanna say ur awesome and i still cant believe this is happening and im still stuck on the UN village live session (dengan emoticon menangis). Creds to @qtpiebyunbaek on twitter. @putriyovita skrt skrt ily bb thanks for showin me," tulis Stephanie.

Sedangkan pada insta story lainnya, Stephanie mengunggah rekaman sama yang diambil dari akun Instagram @88rising. 

"I'm Uwuuing So Hard," tulisnya.

Adapun, Baekhyun EXO menyanyikan bagian refrain lagu milik Stephanie tersebut saat konser di SuperM We Are The Future Live di Chicago, Amerika Serikat, Rabu kemarin (13/11/2019).

Baca juga: Stephanie Poetri Berduet dengan Jackson GOT7, I Love You 3000 Dibuat Versi Kedua?

Hingga 14 November 2019, musik video "I Love You 3000" sudah ditonton 48 juta kali.

Tidak hanya di Indonesia, saat baru dirilis, lagu tersebut pun sampai ke telinga para pendengar musik mulai dari Asia hingga Amerika Serikat.

Baca juga: Piyu: Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Simpel tapi Meaningful

Hanya dalam sekejap Stephanie Poetri yang merupakan anak diva pop Indonesia, Titi DJ, mendapat kepercayaan untuk dikontrak oleh agensi internasional 88rising.

Sebelumnya, Meni panggilan Stephanie juga telah berkesempatan duet dan merilis ulang lagunya dengan Jackson Wang anggota boyband Korea lainnya, Got7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com