Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Bongkar Nikita Mirzani Punya Pacar Baru Lagi

Kompas.com - 13/11/2019, 16:56 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa artis Nikita Mirzani telah memulangkan kekasihnya, Betsalel Fdida, yang merupakan warga negara Perancis.

"Dipulangkan ke (negara) asalnya (oleh Nikita Mirzani)," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Operasi Plastik, Ini 4 Faktanya

"Gue bilang ke Nikita, mami cowok lu ke mana? Apa jangan-jangan lu tinggalin demi tuh bule (pacar baru Nikita). 'Apaan lu gue tinggalin, udah gue pulangin (ke negara asalnya)'," tambah Billy.

Billy membocorkan, saat ini Nikita tengah menjalin kedekatan dengan laki-laki baru yang juga warga negara asing. Hal ini juga ia ketahui dari sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Baca juga: Nikita Mirzani Habiskan Rp 1,1 Miliar untuk Operasi Plastik di Korea Selatan

"Tiba-tiba lagi ngobrol asyik, eh adalah perbincangan keceplosan Kak Fitri (sahabat Nikita) atau memang cuma seru-seruan doang. Dia bilang Mami (Nikita) punya pacar baru namanya Raul," ungkapnya.

Mengenai kekasih baru Nikita, Billy juga mengaku belum banyak mengetahui.

Namun ia memastikan Nikita menjalin hubungan dengan warga negara asing itu

"Enggak tahu (identitas). Katanya bule juga sih. Gue enggak begitu jelas mukanya. Memang benaran pacaran (dengan bule baru)" kata Billy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com