Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Dapat Peran Sedikit di Film Love Is A Bird, Kenapa?

Kompas.com - 12/11/2019, 10:59 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey berperan sebagai Remi dalam film Love Is A Bird karya sutradara Richard Oh.

Namun, kehadiran Morgan dalam film tersebut bukanlah sebagai pemeran utama. Artinya, porsi yang dimainkan oleh Morgan hanya sedikit dalam film garapan rumah produksi Timeless Pictures.

Aktor berusia 29 tahun ini tak mempermasalahkannya. Yang terpenting, menurut Morgan, tokoh atau karakter dalam sebuah film yang diperankannya dapat dipahami penonton.

Baca juga: Morgan Oey Bakal Kasih Kejutan dalam Film Love is A Bird, Penasaran?

It doesn't matter sih dalam sebuah film, karakter scene time-nya dikit, yang penting dia bisa gimana caranya karakter ini bisa men-deliever apa yang memang dia harus deliever di screen time yang terbatas itu,” kata Morgan Oey saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

"Jadi, untuk saya tidak masalah dengan scene sedikit yang penting esensi karakter dapat," kata Morgan lagi.

Morgan berujar, film ini berbeda dari yang pernah ia mainkan sebelumnya lantaran lebih mengandalkan rasa. Sehingga, tantangan berbeda jelas dirasakan Morgan dalam film tersebut.

Baca juga: Bront Palarae Temui Tantangan di Film Love Is A Bird, Apa Itu?

“Tantangannya lebih main dirasa, karena, kan, seperti dilihat di-trailer-nya film ini sangat mengandalkan ekspresi, emosi, tidak melulu diucapkan dengan dialog,” ucap Morgan.

Morgan Oey bakal memerankan karakter yang bernama Remi. Sayang, dia belum dapat membeberkan bagaimana nantinya karakter tersebut.

Namun, Morgan berusaha menyajikan karakter ini sesuai dengan kejutan yang akan dibuatnya.

“Untuk karakter Remi, saya berusaha untuk mencapai karakter itu. Untuk mendeliever karakter Remi tuh seperti apa, karena lebih main ke dalam,” ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com