Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2019, 13:30 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Madonna digugat penggemarnya lantaran konser yang molor selama dua jam dari waktu yang seharusnya.

Seorang penggemar yang diketahui bernama Nate Hollander tersebut melakukan class action karena konser sang diva yang dihelar di Miami Beach, Florida telat selama dua jam.

Dikutip dari TMZ, Minggu (10/11/2019), konser yang seharusnya dimulai pukul 20.30 waktu setempat, molor menjadi pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Melihat Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-61 Madonna

Hollander pun merasa kesal karena sempat ditolak ketika meminta uangnya kembali atau menukar tiketnya untuk konser berikutnya, tanggal 17 Desember 2019. Sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (10/11/2019).

Oleh karenanya, Hollander merasa dirugikan dan mengajukan gugatan. Sebab, ia membeli tiga tiket konser Madonna seharga lebih dari 1.000 dollar AS atau setara Rp 14 juta.

Kemudian, tiket konser tersebut tidak bisa dijualnya kembali.

Tak sendiri, Hollander melakukan class action guna mengumpulkan para penggemar lainnya yang juga merasa kecewa akan keterlambatan konser Madonna.

Baca juga: Usia 60 Tahun, Madonna Masih Bisa Goyang Ngebor Jungkir Balik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com