Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Armand Maulana Pernah Patah Hati dan Gagal Bertemu Jokowi

Kompas.com - 07/11/2019, 09:03 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, pernah dituding menggunakan narkoba hanya karena aksi panggung yang energik.

Padahal, suami dari penyanyi Dewi Gita tersebut merokok saja tidak. Sebagai anak band, image nakal sudah terlanjur melekat padanya.

Meski sudah sukses dengan GIGI, ternyata ada satu hal yang bisa membuat Armand patah hati hingga saat ini. Armand pernah terobsesi menyanyikan lagu "Bawa Daku Pergi" yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya.

Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman yang dihimpun Kompas.com.

Baca juga: Armand Maulana Pernah Patah Hati gara-gara Lagu Ruth Sahanaya

1. Patah hati 

Lagu yang dipopulerkan Ruth Sahanaya pada 1996 ini rupanya pernah ditaksir berat oleh Armand Maulana.

Sayangnya, saat itu dia baru aktif di GIGI dan tidak bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, sehingga ia merasa kesal saat tahu lagu tersebut sudah dinyanyikan penyanyi lagi.

"Jadi gini, sejarahnya lagu 'Bawa Daku Pergi' ini kan Mama Uthe kan Ruth Sahanaya. Pas gue dengar lagu ini keluar di radio, sebelum video clip, gue bilang, 'ah resek nih. Ini lagu harusnya gue yang nyanyiin,' karena gue demen banget (sama lagunya)," kata Armand dalam tayangan YouTube Nebeng Boy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Karena itu, saat memiliki kesempatan untuk bersolo karir, lagu pertama yang dia ingin bawakan adalah lagu "Bawa Daku Pergi" yang sudah diaransemen ulang.

Niatannya tersebut rupanya mendapat lampu hijau. Lagu tersebut telah rilis pada April 2019 lalu lewat label musik Trinity Optima Production.

2. Gagal bertemu Jokowi

Namanya belum jodoh, Armand Maulana beberapa kali gagal bertemu Presiden Joko Widodo. Bahkan, Armand mengungkapkan rasa irinya pada Boy yang pernah satu mobil dengan Pak Jokowi.

Baca juga: Cerita Armand Maulana Tak Pernah Berjodoh dengan Jokowi

"Lu tuh pernah semobil berdua sama Pak Jokowi. Gue enggak jodoh sama Pak Jokowi. Berapa kali harusnya ketemu, gue enggak bisa," kata Armand.

Begitu pun ketika ada di bandara, Armand juga lagi-lagi gagal bertemu Jokowi hanya karena dia terjebak macet. Sementara tiga personel GIGI lainnya, sukses berfoto dengan Jokowi.

3. Tak pernah merokok dan minum minuman keras

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com