Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cukup Satu Tiket, Nikmati Seluruh Pertunjukan di Jakarta Blues International Festival 2019

Kompas.com - 06/11/2019, 12:48 WIB
Andika Aditia,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagelaran Jakarta Blues International Festival 2019 kembali lagi setelah sempat vakum beberapa tahun. Festival musik blues ini akan digelar pada 7-8 Desember 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Kembali hadir, penyelenggara berjanji akan memanjakan penonton dengan berbagai pertunjukan musik, baik dari dalam maupun luar negeri.

Salah satunya, penonton bisa menikmati seluruh pertunjukan tanpa harus membeli tiket terusan.

Baca juga: Paul Gilbert hingga The Calling Akan Tampil Spesial di Jakarta Blues International Festival 2019

"Jadi pertunjukan coaching clinic dan master class termasuk tiket," ucap Triadi Noor, Business Development Boart Indonesia selaku promotor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Jadi bayar tiket itu udahan bisa nonton semuanya," tambah Triadi Noor.

Menurut Triadi, beberapa artis internasional dijadwalkan akan mengisi sesi coaching clinic dan master class untuk materi gitar genre Blues pada hari pertama Jakarta Blues International Festival 2019.

"Ya, yang coaching clinic itu si Paul Gilbert sama Ron Bumblefoot," ucap Triadi Noor.

"Jadi selain coaching clinic-nya itu sekarang kita juga ngomong (adakan) master class ya, jadi memang sesi master class," sambungnya.

Baca juga: Ini Dia Deretan Festival Musik dengan Lokasi Menakjubkan

Sederet musisi internasional telah dipastikan akan tampil dalam festival yang digelar untuk mengakomodir penikmat musik blues ini.

Mereka adalah Paul Gilbert "Mr Big", Ken Hensley, The Calling, Ron Bumblefoot eks Guns N' Roses, Miguel Balaguer, Shun Kikuta, dan masih banyak lagi.

Sementara, untuk musisi blues lokal akan dihadiri oleh The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adioetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Voxa dan masih banyak lagi.

Para penampil akan bermain di tiga panggung yang tersedia, yakni Iconic Stage, Crossroad Stage, dan Vintage Stage.

Pihak penyelenggara telah menyediakan sebanyak 800 tiket presale yang dibanderol seharga Rp 575.000 untuk ticket daily, Rp 1 juta untuk tiket terusan.

Sementara, harga tiket reguler dibanderol seharga Rp 650.000 untuk ticket daily dan Rp 1.150.000 untuk tiket terusan. Tiket hanya bisa didapatkan di Tiket.com.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Jakarta Blues International Festival 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com