Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sama-sama Romantis, Love with Flaws Segera Gantikan Extraordinary You

Kompas.com - 05/11/2019, 14:42 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Para pencinta drama Korea siap-siap dibuat terhanyut kembali dalam kisah romantis. Sebab, drama yang diperankan oleh Ahn Jae-hyun dan Oh Yeon-seo, Love with Flaws segera tayang.

MBC sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan drama Love with Flaws merilis poster para pemainnya, Selasa (5/11/2019).

Dalam poster tersebut Ahn Jae-hyun berpose menggunakan cermin yang memamerkan sisi narsistik karakternya. Sementara Oh Yeon-seo tampil dengan kacamata berwarna yang menegaskan karakter yang memiliki prasangka buruk terhadap si pria tampan.

Baca juga: Catat, 5 Drama Korea Terbaru Tayang November Ini...

Dilansir dari Soompi, Selasa (5/11/2019), drama komedi romantis ini dibintangi oleh Ahn Jae-hyun (Lee Kang-woo), Oh Yeon-seo (Joo Seo-yeon), Kim Seul-gi (Kim Mi-kyung), Goo Won (Lee Min-hyun), dan Heo Jung-min (Park Hyun-soo).

Lee Kang-woo digambarkan sebagai pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya. Meskipun begitu, ia hidup dengan trauma masa lalu.

Sedangkan Joo Seo-yeon merupakan wanita yang memandang rendah laki-laki tampan. Keduanya pun dipertemukan. Konflik muncul saat mereka mencoba menghadapi ego masing-masing untuk menemukan cinta abadi.

Sementara itu, Kim Mi-kyung berperan sebagai teman lama Joo Seo-yeon yang justru menghabiskan hampir 70 persen dari pendapatannya untuk dunia fesyen. Cita-citanya adalah memiliki suami kaya raya.

Baca juga: 9 Drama Korea Benci Jadi Cinta yang Bisa Bikin Tergila-gila

Drama semakin beragam dengan munculnya karakter Lee Min-hyun yang tidak dapat berbohong akibat trauma dari insiden masa lalu.

Rencananya, Love with Flaws akan tayang di MBC mulai 27 November 2019, menggantikan drama Extraordinary You.

Sebelumnya, Love with Flaws sempat diterpa isu kurang mengenakan. Oh Yeon-seo dituding sebagai orang ketiga dalam perceraian Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun.

Namun, pihak agensi Oh Yeon-seo segera membantahnya.

Baca juga: Ahjussi Rasa Oppa, 10 Aktor Ini Bikin Betah Nonton Drama Korea

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com