Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana Tampil Bersama, Keanu Reeves Perkenalkan Kekasihnya

Kompas.com - 05/11/2019, 10:27 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Aktor Keanu Reeves akhirnya membawa kekasihnya, Alexandra Grant ke hadapan publik.

Setelah hampir 10 tahun bersama, akhirnya pemain film "John Wick" ini menggandeng Alexandra Grant ketika menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles, Sabtu (2/11/2019).

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (5/11/2019), seraya bergandengan tangan, pasangan ini tersenyum manis ketika para fotografer hendak mengabadikan momen langka tersebut.

Baca juga: Main Film Bareng, Cecep Arif Rahman Bongkar Sifat Asli Keanu Reeves

Malam itu, keduanya terlihat serasi dengan mengenakan pakaian bernuansa gelap. Keanu terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan Alexandra terlihat elegan dengan gaun berwarna biru.

Sesungguhnya, ini bukan kali pertama Keanu dan Alexandra terlihat bersama. Keduanya, sudah dua kali tertangkap kamera makan malam di tempat berbeda pada Oktober lalu.

Tetapi, ini kali pertama aktor 55 tahun tersebut memperkenalkan Alexandra di hadapan publik. Sebab, keduanya tidak pernah mengumumkan jalinan asmara di antara mereka.

Baca juga: Ditampilkan sebagai Namor, Keanu Reeves Siap Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe?

Diketahui, Keanu dan Alexandra memang sudah berteman sangat lama. Pertemuan keduanya terjadi saat berkolaborasi di film “Ode to Happiness” (2011), “Shadows” (2016). Ketika itu, Keanu sebagai aktor dan Alexandra adalah ilustrator.

Kisah percintaan Keanu memang jarang diberitakan media. Sebab, ia merahasiakan perihal kehidupan pribadinya setelah putrinya, Eva meninggal.

Sebelumnya, Keanu diketahui menjalin hubungan serius dengan Jennifer Syme. Dari Jennifer, ia mendapat seorang putri bernama Eva.

Sayangnya, Eva yang lahir sebelum waktunya, meninggal. Peristiwa itu membuat hubungan Keanu dan Jennifer berakhir. Hingga akhirnya, Jennifer meninggal pada April 2001 karena kecelakaan mobil.

Baca juga: Keanu Reeves Banjir Pujian karena Sikapnya Saat Foto Bareng Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com