Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HIVI! Rilis Music Video, Renungan dari Bumi dan Bulan

Kompas.com - 31/10/2019, 15:32 WIB
Sarah Sekar Larasati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com  - HIVI! yang memulai karier sejak 9 tahun lalu kini merilis single keempat dari album ketiga mereka, Rabu (30/10/2019).

Dari Instagram resmi milik HIVI!, singel Bumi dan Bulan sudah diberi sedikit bocoran sejak Jumat (25/10/19).

Official audio yang sudah keluar lebih dahulu disusul oleh music video dari Bumi dan Bulan hari ini yang telah dirilis di kanal YouTube HIVI!

Lagu yang diproduseri Tohpati ini menceritakan dua insan yang bernama Bumi dan Bulan yang tidak bisa bersatu.

Karakter Bumi dan Bulan diperankan oleh dua personil dari HIVI!, Nadia Aleida (Neida) sebagai Bumi dan Ilham Aditama (Ilham) sebagai Bulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bumi dan Bulan,? akan segera bercerita tentang kisah mereka.? Bagaimanakah kisah dan akhir-nya?? ? Rabu, 30 Oktober 2019

A post shared by HIVI! (@sayhivi) on Oct 29, 2019 at 5:01am PDT

Melalui kolom komentar di music video yang diunggah akun HIVI!, Febrian Nindyo, menyampaikan pesan mengenai makna lagu Bumi dan Bulan.

"Mengajarkan kita bahwa terkadang, perbedaan diciptakan Tuhan YME bukan untuk kita ratapi, tapi untuk kita terima, syukuri, dan ambil pelajaran darinya agar bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Febrian yang juga merupakan salah satu personel HIVI!.

Baca juga: Alasan Ezra Enggan Produseri Album Ketiga HiVi!

"Dan bahwa cinta memang terkadang buta, namun kita harus sadar bahwa akan datang masanya saat kita juga harus merangkul realita agar hidup dan cinta bisa lebih tertata," lanjut Febrian.

Akhir kisah antara Bumi dan Bulan terekam jelas pada akhir video. Lagu Bumi dan Bulan sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital milik HIVI!

Baca juga: Curhatan Hati Citra Kirana tentang Kisah Cintanya dengan Rezky Adhitya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com