Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan dan Harapan Pesohor Indonesia untuk Jokowi-Ma'ruf

Kompas.com - 21/10/2019, 13:16 WIB
Raisya Tamimi,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019).

Acara pengambilan sumpah jabatan Jokowi dan Ma'ruf Amin berlangsung di Gedung Nusantara, Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum dilantik, ada beberapa pesohor hiburan yang menyampaikan ucapan doa dan harapan serta mengucapkan selamat kepada Jokowi yang kembali akan memimpin Indonesia dan kali ini didampingi Ma'ruf Amin.

Salah satunya penyanyi senior Iwan Fals.

"Semoga Indonesia Semakin Sehat Lahir & Bathinnya...," tulis Iwan Fals di akun Twitter-nya, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

"Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama lima tahun ke depan," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya @krisdayantilemos, seperti dikutip Kompas.com, Minggu siang.

Artis peran dan politikus Kirana Larasati juga memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Selamat bapak Presiden Jokowi, selamat mengemban tugas lima tahun ke depan," tulis Kirana di akun Instagram-nya, @kiranalarasati.

Selain memberikan ucapan selamat, Kirana Larasati juga mengingatkan pula bahwa Jokowi memiliki beban di pundaknya untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

"Bawa kami menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Harapan kami ada di pundakmu. Doa kami menyertaimu," tulis Kirana Larasati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com