Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yusuf Oeblet Menjawab Kekecewaan Cita Citata

Kompas.com - 08/10/2019, 18:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan kekecewaannya di akun instagram-nya karena telah dimaki-maki oleh pengarah musik Pekan Kebudayaan Nasional (PKN), Yusuf Oeblet, Senin (7/10/2019).

Cita Citata mengaku dimaki dan tidak terima saat Yusuf Oeblet berteriak "Masak enggak bisa begitu doang, gila" kepadanya saat geladi resik.

Cita Citata langsung pergi meninggalkan lokasi acara dan tidak jadi tampil dalam acara tersebut.

Bahkan, Cita Citata mengultimatum hingga mengancam lapor polisi jika tidak ada itikad baik Yusuf Oeblet.

Yusuf Oeblet pun menjawab kekecewaan Cita Citata.

Sebagai pengarah musik, Oeblet dan tim telah berusaha mempersiapkan Pekan Kebudayaan Nasional dengan sebaik mungkin selama dua minggu belakangan.

"Ini acara kebudayaan. Kami siapkan dengan cara-cara yang semestinya dalam panggung budaya. Dua minggu kita membuat sebuah garapan kira-kira yang pantas untuk penyanyi tuh garapan seperti apa," kata Oeblet saat ditemui usai acara di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam.

Oeblet melanjutkan, timnya telah mengirim lagu yang akan dinyanyikan Cita Citata kepada panitia. Ada tiga lagu yang dinyanyikan Cita, yakni "Cublak-Cublak Suweng, "Ular Naga" dan "Ampar-Ampar Pisang".

"Dibuatlah, meskipun materi yang didapat adalah lagu sederhana, ‘Cublak-Cublak Suweng'. Padahal kita persiapkan khusus aransemennya ya," ucap Oeblet.

Nah, Yusuf Oeblet mengatakan, Cita Citata tidak datang saat latihan.

Bagaimana klarifikasi selengkapnya Yusuf Oeblet dapat dibaca pada artikel Disebut memaki Cita Citata, Ini Penjelasan Yusuf Oeblet.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com