Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang 2023, Lifetime Design Hadirkan 3 Tren Gaya Desain Interior

Kompas.com - 16/12/2022, 11:50 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menyambut tahun baru 2023, Lifetime Design (LD), perusahaan layanan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furnitur memberikan referensi desain terbarukan di Experience Center.

Experience Center yang berlokasi di Jalan Raya Antasari Nomor 70, Cilandak, Jakarta ini menawarkan pilihan produk furnitur dan referensi desain interior yang lebih beragam. 

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (16/12/2022) Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design mengungkapkan, pihaknya menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah ke atas.

 

Baca juga: 5 Kesalahan Desain Kamar Tidur yang Perlu Dihindari

Ilustrasi interior apartemen. PEXELS/PIXABAY Ilustrasi interior apartemen.

Selain itu, investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil semakin meningkat setiap tahunnya. Dengan demikian, hadirnya Lifetime Design dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan mereka.

"Kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia terbaik dan menawarkan kualitas terbaik Lifetime Design secara langsung mulaidari furnitur, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti tren 2023," ujar Rachmat. 

Di showroom ini, para pelanggan dapat melihat kualitas Lifetime Design secara langsung dan merasakan produknya secara langsung serta berkonsultasi dengan tim Lifetime Design yang expert dan kredibel dibidangnya.

Tidak hanya menawarkan pengalaman langsung, Lifetime Design juga menghadirkan tiga gaya desainer interior yang akan populer di tahun 2023 untuk bahan inspirasi make-over rumah.

 

Baca juga: Ini Desain Rumah yang Ideal untuk Keluarga Muda

Tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun mendatang antara lain, Vibrant Color yang Fun, yang dihadirkan oleh Lifetime dengan warna yang lebih berani di setiap sentuhan furnitur, aksesori, atau konsep ruang.

Kemudian Luxury Contemporary (Kontemporer), yakni yang ditampilkan dengan sentuhan mewah dan elegan, dan yang terakhir paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com