Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Mandiri di Bekasi Tawarkan Konsep One Stop Living di Era New Normal

Kompas.com - 09/09/2022, 15:57 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang Waskita Modern Realti meraih penghargaan bergengsi nasional dalam acara Properti Indonesia Award (PIA) 2022. Proyek township yang sedang dikembangkan Waskita Modern Realti, yakni Vasaka City Bekasi dianugerahkan sebagai The Promising Township Development in Bekasi.

Properti Indonesia Award (PIA) menganugerahkan 32 penghargaan yang diklasifikasikan dalam empat kategori yaitu Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.

Dono Parwoto, Presiden Direktur PT Waskita Modern Realti yang menerima langsung golden trophy Properti Indonesia Award menyatakan, perseroan membuktikan komitmennya dalam mengembangkan proyek Vasaka City sebagai kota mandiri baru di Kota Bekasi dari sisi kualitas maupun harga yang sangat kompetitif untuk pembangunan cluster pertamanya.

Baca juga: Ada Hunian di Kota Mandiri Baru di Bekasi Utara, Berminat?

“Kami meraih penghargaan di acara PIA 2022, ini merupakan bukti nyata bahwa PT Waskita Modern Realti sangat serius dalam pengembangan properti untuk membangun sebagai kota mandiri baru, meskipun di tengah serangan pandemi Covid-19, kami tetap menghadirkan produk dengan konsep yang menjanjikan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami,” kata Dono dalam siaran pers, Jumat (9/9/2022).

Dono menyatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai Vasaka City sebagai kawasan yang mampu mewujudkan mimpi akan kehidupan yang berkualitas dan juga sebagai pilihan investasi yang tepat.

"Harapannya dengan penghargaan ini bisa memicu semangat dan motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia," tutur Dono.

Vasaka City Bekasi merupakan kawasan kota mandiri seluas 640 hektar yang berlokasi di Bekasi Utara Kembangan dari PT Waskita Modern Realti yang merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga: Tak Hanya untuk Hunian, Apartemen di Bekasi Ini Cocok Jadi Investasi

Tahapan pengembangan pertama Vasaka City adalah hunian Avasta seluas 12 hektar dengan total 929 unit. Terdiri dari Avasta 1, yaitu tipe 22/60, AVASTA 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta Avasta Grande, yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84.

Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial Ruki (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard Avasta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com