Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Rekomendasi Furnitur Multifungsi dari Index Living Mall

Kompas.com - 24/06/2022, 19:18 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keterbatasan ruang sering menjadi permasalahan yang dihadapi banyak orang saat mendekorasi ruangan.

Salah satu solusi mengatasi masalah ini adalah memilih furnitur multifungsi. Furnitur ini bisa digunakan untuk dua atau lebih fungsi berbeda dan tidak memakan banyak ruang atau space saving

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Berbelanja Furnitur Outdoor

Selain multifungsi, furnitur harus memiliki desain yang baik dan pilihan warna
yang universal sehingga tidak hanya cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah, tetapi juga
membuat suasana rumah semakin hidup dan mengesankan.

Menjawab hal tersebut, Index Living Mall menghadirkan produk Furinbox. Furnitur serbaguna ini memiliki desain menarik dan aesthetic dengan harga yang terjangkau. 

Tak hanya itu, Furinbox juga memiliki keunikan easy to assemble, yakni para pelanggan bisa melakukan do it yourself (DIY) atau perakitan sendiri. Dengan begitu, dapat mendorong kreativitas serta menjadi aktivitas seru dan menyenangkan bersama keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi furnitur multifungsi dari Index Living Mall.  

Baca juga: 3 Tips Membeli Furnitur Bekas agar Menghemat Anggaran

Bersantai dengan sofa bed

Sofa bed merupakan salah satu furnitur multifungsi yang banyak diminati penghuni rumah. Sofa bed memiliki kepraktisan, fleksibel, dan nyaman. Ini bisa digunakan untuk bercengkrama bersama keluarga dan bersantai di rumah.

Index Living Mall memiliki Day Dream Sofa bed yang bisa digunakan sebagai sofa dan dapat dibentangkan menjadi sebuah kasur

Sofa ini terbuat dari kulit PVC impor berkualitas dan bingkai kayu yang kokoh dengan standard E1 sehingga memiliki ketahanan yang kuat.

Sofa bed ini tersedia dalam pilihan warna seperti warm colour, black, dan brown yang bisa mendukung keindahan ruangan. 

Baca juga: 5 Alasan Anjing Peliharaan Suka Merusak Furnitur 

Meja kerja minimalis dengan penyimpanan ekstra 

Ilustrasi meja kerja dan belajar multifungsi dari Index Living MallDok/Index Living Mall Ilustrasi meja kerja dan belajar multifungsi dari Index Living Mall

Meja kerja atau meja belajar tidak luput dari modifikasi untuk lebih memudahkan dan memberi kenyamanan saat menggunakannya. Meja kerja yang nyaman membantu membuat pekerjaan lebih produktif.

Misalnya, Conner Multi Working Table dari Index Living Mall. Meja kerja ini dilengkapi meja belajar, set kabinet, dan rak di sudut lainnya.

Dengan kapasitas cukup besar, tempat penyimpanan ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen, buku, alat tulis, dan meletakkan dekorasi ruangan seperti tanaman, pengharum ruangan, serta hiasan meja. 

Baca juga: 4 Tips Terbaik Menata Furnitur di Kamar Tidur 

Meja makan serbaguna

Meja makan multifungsi tidak hanya digunakan untuk makan, tetapi juga tempat berkumpul bersama keluarga dan bekerja.

PLIER Folding Extension Table dari Index Living Mall dapat digunakan untuk empat orang lebih dengan menggeser sisi kiri dan kanan meja untuk mendapat ukuran meja yang lebih panjang.

Tidak hanya itu, PLIER table ini juga dilengkapi ruang penyimpanan yang dapat diisi dengan bumbu dapur, condiment, maupun minuman botol dan kaleng yang bisa dinikmati saat makan bersama keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com