Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KANA Furniture Berbagi Takjil untuk Pahlawan Keluarga Saat Ramadhan

Kompas.com - 10/05/2022, 21:16 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu ritel furnitur dan dekorasi rumah, Kana Furniture, membagikan ribuan takjil secara cuma-cuma untuk pahlawan keluarga pada saat bulan Ramadan 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian di kuartal pertama pada tahun 2022.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil juga dilatarbelakangi oleh banyaknya fenomena para pekerja yang harus berbuka puasa di jalan karena terkendala padatnya lalu lintas.

Baca juga: KANA Furniture Buka Showroom Baru dengan Desain Cerdas dan Modern

Pada jam-jam berbuka puasa, jalur-jalur protokol seperti Jalan HR Muhammad, Surabaya dan Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, selalu dipenuhi oleh banyak pengendara sepeda motor yang menepi untuk sekadar minum segelas air.

KANA Furniture berbagi takjil saat Ramadhan 2022KANA Furniture KANA Furniture berbagi takjil saat Ramadhan 2022
Terkait fenomena tersebut, Marketing Communication PT. Integriya Dekorindo Yosua Aristian, mengatakan bahwa KANA ingin memberikan takjil yang spesial untuk para pekerja yang harus berbuka di jalan.

"Kalau biasanya bapak-bapak ojek online atau teman-teman pekerja kantor hanya minum seteguk air mineral, KANA memberikan minuman bisa dinikmati sebelum bertemu keluarga di rumah” kata Yosua Aristian dalam Siaran Persnya, Selasa (10/5/2022).

Selama periode 21-30 April 2022, KANA menyiapkan total 2.000 takjil berupa minuman produk dari Kopi Kenangan yang dibagikan secara gratis di dua titik, antara lain KANA store Surabaya (Jalan HR. Muhammad 27, Surabaya) dan KANA store Jakarta (Jalan Kemang Raya No 2-A, Jakarta Selatan).

Baca juga: Tips Memilih Furnitur untuk Ruang Tamu Menurut Feng Shui

Yosua menambahkan bahwa selama sepuluh hari pelaksanaan, 2.000 cup kopi kenangan sudah dibagikan untuk para pahlawan keluarga di Surabaya dan Jakarta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com