Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Index Living Mall Buka di Mall Plaza Senayan

Kompas.com - 20/11/2021, 15:38 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut kemeriahan akhir tahun, PT Mitra Adiperkasa Tbk, menghadirkan Index Living Mall, peritel furnitur asal Thailand yang secara resmi dibuka pada, Sabtu (20/11/2021) di SOGO Plaza Senayan lantai 5.

Index Living Mall memiliki beragam produk furnitur mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signature, home organizations, TV units hingga living room yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah.

Index Living Mall juga dirancang oleh desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa/E1, serta memiliki jasa interior 3D desainer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelangggan.

Baca juga: 7 Tips Dekorasi untuk Kamar Mandi Bergaya Vintage

"Kehadiran Index Living Mall ini akan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one stop shopping destination," ujar Handaka Santosa Managing Director SOGO Departement Store Indonesia.

Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan spesial diskon sebesar 10 persen untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu kredit BRI, program cicilan 0 persen hingga 12 bulan , dan lucky dip shopping voucher hingga Rp 1 juta.

Index Living Mall juga bisa dibeli melalui beberapa platform seperti WhatsApp chat hello index , website MAPCLUB dan website Index Living Mall.

"Selain program yang menarik, momen natal dan tahun baru ini, Index Living Mall memberikan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp 2 juta untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru di rumah," tutup Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com