Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MR DIY Indonesia Resmi Buka Toko ke-300 di Medan

Kompas.com - 27/10/2021, 22:20 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MR DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga, resmi menghadirkan toko ke-300 yang berlokasi di Ruko A.H Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kehadiran toko ke-300 ini merupakan wujud komitmen MR DIY Indonesia untuk lebih dekat dan serba ada bagi semua konsumen di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Mr DIY Buka Cabang ke-200 di Indonesia, Lokasinya di Jayapura

Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja, dan produk dengan harga lebih terjangkau melalui konsep Always Low Prices.

“Sejak awal hadir di Indonesia, MR DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tanggam," ujar Cyril Noerhadi, President Director, MR DIY Indonesia dalam perayaan acara MR DIY Indonesia ke-300, Rabu (27/10/2021).

Noerhadi mengatakan, tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia.

Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.  

Baca juga: Produk Rumah Tangga yang Jangan Dibeli dalam Jumlah Banyak 

Konsep always low prices

Selain itu, untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, MR DIY Indonesia didirikan dengan konsep Always Low Prices yang berlaku di setiap toko.

Artinya, setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antartoko mana pun yang tersebar di Indonesia.

Hingga kini, MR DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep Always Low Prices dengan produk beragam bagi setiap keluarga atau konsumen individu. 

Baca juga: 8 Area dan Benda yang Bisa Dibersihkan dengan Baking Soda

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2021, MR.DIY turut bertumbuh pesat bersama dengan perbaikan ekonomi dan kondisi negara ini. 

Temuan MR DIY Indonesia di tengah situasi pandemi saat ini, terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja beserta prosedur kesehatan yang diterapkan.

“Kami ingin menjadikan MR DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh," ucap Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR DIY Indonesia. 

Baca juga: Warna Merah di Kamar Tidur, Bagus atau Tidak Menurut Feng Shui?

MR DIY memastikan kenyamanan berbelanja dapat dirasakan langsung konsumen ketika mengunjungi toko. Para staf MR DIY telah mendapat pelatihan untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menjadi konsultan andal dalam membantu mereka menemukan produk pilihan yang tepat.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri konsumen dalam berbelanja, MR DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian produk. 

Baca juga: 7 Cara Merawat Furnitur Kayu agar Bebas Jamur 

10 kategori produk

Selain itu, MR.DIY sangat serius untuk menghadirkan produk perlengkapan rumah tangga secara lengkap untuk setiap anggota keluarga dan individu dengan mengikuti perkembangan zaman serta tren sehingga produk-produk yang dihadirkan sangat relevan dengan masa kini.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com