Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Pardi Solusi Abadi Luncurkan Home Lift dengan Daya Listrik Rendah

Kompas.com - 27/10/2021, 21:45 WIB
Abdul Haris Maulana,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasang lift merupakan solusi terkini untuk memudahkan mobilitas seseorang saat naik-turun ke suatu bangunan, termasuk rumah.

Namun, daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan lift di rumah kerap menjadi kendala dan hal yang paling dipikirkan sebelum memasang lift di rumah. 

Baca juga: Sederet Manfaat Memasang Lift di Rumah

Terkait hal ini, PT Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift (lift rumah) bertaraf internasional, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, PT Pardi Solusi Abadi meluncurkan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, human safety guarantee, serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

Ena Ratiyo, business expert, akademisi, CEO & Founder Paw.id, mengatakan bahwa home lift Hemat Listrik menjadi jawaban bagi orang-orang yang khawatir akan biaya tagihan listrik dari penggunaan lift. 

Baca juga: Home Lift Solusi Mudah Naik-Turun Lantai di Rumah Bertingkat

"Home Lift Hemat Listrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi karena hemat biaya listrik, perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah optimal bagi pengguna," kata Ena dalam peluncuran kampanye "Home Lift Hemat Listrik" di Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi home lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif, dan dapat diandalkan.

"Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan pelanggan Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas," ungkap Joni. 

Baca juga: Tangga Langsung Menghadap Pintu Rumah, Apa Bagus Menurut Feng Shui?

Joni Tse menambahkan, PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk home lift hemat listrik, yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt dan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt. 

Kebutuhan listrik untuk kedua home lift tersebut bahkan lebih kecil daripada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya.

Selain itu, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga dapat digunakan saat tidak ada listrik atau listrik padam sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi, tergantung pada daya baterai. 

Baca juga: 6 Ide Memanfaatkan Ruang di Bawah Tangga

"ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan," tambah Joni.

Home Lift Pardi Solusi Abadi ARE MiniwattHome Lift Pardi Solusi Abadi Home Lift Pardi Solusi Abadi ARE Miniwatt
Selain hemat listrik, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga memiliki kelebihan yang menguntungkan lainnya berikut di antaranya:

  • Home Lift Hemat Listrik dengan high efficient energy yang telah dipatenkan.
  • Memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan. 
  • Sistem pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik.
  • Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman.
  • Biaya perawatan terjangkau, ramah lingkungan, dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun. 

Baca juga: Tangga Putar Tidak Bagus Menurut Feng Shui, Penyebab dan Solusinya

Selain itu, teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya pun tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetika bangunan.

Dengan tampilan dan produk berkualitas 100 persen asli dari Eropa, home lift dari Pardi Solusi dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Joni mengatakan home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun. 

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membangun Tangga

Home lift dari perusahaannya juga telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, juga perawatan.

"Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan home lift yang dibutuhkan dan diinginkan," tutup Joni Tse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com