Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

King Koil Luncurkan Kasur Terbaru, Dilengkapi Antivirus

Kompas.com - 06/05/2021, 08:04 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidur merupakan hal yang penting dalam kehidupan manusia, di mana hampir sebagian besar waktu dalam satu hari dihabiskan untuk aktivitas satu ini.

Tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia. Berdasarkan hal tersebut, kenyamanan tidur tentunya perlu diperhatikan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Posisi tidur turut memengaruhi kenyamanan tidur. Oleh sebab, diperlukan tempat tidur atau matras yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Baca juga: Cara Membersihkan Kasur yang Bau Pesing

Sebuah matras idealnya dilengkapi dengan teknologi body zoning yang mampu menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh.

Adapun body zoning dibagi dalam 7 bagian, yakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support.

Tidur di matras yang dilengkapi teknologi body zoning memungkinkan massa tubuh ditopang dengan lebih baik dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya.

Namun, agar dapat ditopang dengan baik, tubuh pun harus mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal. Sayangnya, tidak semua orang dapat tidur dengan posisi sesuai pola yang disediakan matras.

Baca juga: Hal yang Seharusnya Dilakukan Saat Membersihkan Kasur

Menjawab kebutuhan tersebut, King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP).

Koleksi ini terdiri dari 6 produk matras yang dibagi dalam tiga tipe, yakni Premium, Middle, dan Entrance.

Tipe Premium terdiri dari Masterpiece dengan Mega Euro Top serta dilapisi dengan kashmir pada permukaannya dan Natural Response dengan The Super Pillow Top + Euro Top.

Tipe Middle terdiri dari International Classic yang dilengkapi dengan Vita Talalay latex dan Grand Classic yang dilengkapi dengan Nano Fiber Plush.

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com