Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/05/2021, 04:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

Sumber Roohome

JAKARTA, KOMPAS.com— Desain kamar tidur harus menjadi cerminan dari kepribadian dan membuat pemiliknya merasa nyaman. Untuk mendapatkan semua itu, warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan.

Kamar tidur serba putih juga akan meningkatkan kenyamanan dan membuatmu merasa relaks. Kamu juga bisa menambahkan aksesori, pajangan seni dan pajangan sehingga kamar serba putihmu tak terasa membosankan.

Untuk kamu yang ingin mendekorasi kamar serba putih, kamu bisa mencoba beberapa ide berikut ini yang dilansir dari Roohome, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: 5 Ide Baru Desain Kamar Tidur Maskulin untuk Pria

1. Tekstur dinding bata

Dinding bata putih selalu memukau dan akan tampak serasi jika kamu menambahkan beberapa hiasan di atasnya. Lampu gantung unik yang digantung di plafon akan memberi cahaya yang hangat sehingga membuatmu merasa nyaman saat beristirahat.

Menggunakan aksen dinding bata putih akan memberikan tampilan yang simpel namun stylish. Ruangan berwarna putih juga bisa dipasangkan dengan lampu berdiri berwarna putih yang akan memberikan penerangan saat malam tiba.

Kemudian, kamu juga bisa menciptakan tampilan minimalis dan trendi dengan mengaplikasikan dekorasi yang tepat di dalamnya. Bata putih dan lantai kayu merupakan material yang tepat untuk digunakan. Tambahkan juga jam putih besar, rak buku sederhana, dan lampu di meja belajar akan membuat kamar semakin cantik.

Baca juga: Tips Ubah Desain Kamar Tidur agar Menjadi Lebih Nyaman

2. Terapkan gaya Skandinavia

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber Roohome
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com