Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksplorasi Imajinasi, Quadra Luncurkan 22 Varian Motif Terbaru

Kompas.com - 22/04/2021, 16:51 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk melanjutkan komitmen sebagai salah satu material penutup dinding dan lantai revolusioner, Quadra Ultimate Design Surface kembali meluncurkan koleksi terbaru yang inovatif dan indah.

Quadra sendiri merupakan slab atau pelat ekstra besar untuk interior dan eksterior maupun furnitur kelas atas, yang menciptakan tampilan mewah dan elegan sekaligus megah.

Dengan tetap mempertahankan kualitas yang menjadi ciri khasnya, Quadra meluncurkan 22 varian motif terbaru pada kuartal I tahun 2021 ini.

Baca juga: 4 Cara Menjaga Lantai Kamar Mandi Tetap Kesat

Ke-22 varian motif terbaru itu dilaunching Quadra dalam sebuah pameran mini bertakjub The All New Collections 2021, bertempat di Atrium Quadra Centrum Meruya, Jakarta Barat.

Willie Loew, General Manager Sales Quadra, menuturkan kalau launching dan pameran Quadra sudah berlangsung sejak 21 April kemarin hingga 24 April 2021.

"Kita 4 hari pameran dan ini launching di pertama di 2021 untuk 22 produk baru. Biasanya kita selalu launching di semua pameran Indo Build Tech, tapi karena pandemi, kita gak ada kesempatan," ujar Willie kepada Kompas.com ketika ditemui di Quadra Centrum, Meruya, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021).

Willie mengatakan bahwa peluncuran 22 varian motif terbaru Quadra adalah sebuah langkah dalam memberikan pilihan desain kepada arsitek dan desainer interior untuk mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas pada bangunan ataupun furnitur.

Baca juga: Trik Menjaga Lantai Kamar Mandi agar Tetap Bersih

22 motif desain terbaru ini terbagi dalam 2 ukuran, yaitu Product Range 320×160 cm dengan ketebalan 12 mm dan The All New 240×120 dengan ketebalan 9 mm.

Berikut ini 22 motif terbaru yang dilaunching Quadra pada kuartal 1 2021:

Produk ukuran 320×160

1. Angel Wings

Angel Wings mempresentasikan kemewahan yang memiliki permukaan Shiny Polished. Motif ini tersedia dalam 2 pilihan faces yang dapat dijadikan bookmatch sebagai fitur utama pada koleksi ini.

2. Mistico Nero

Memiliki background gelap dan urat putih, motif ini memiliki permukaan Shiny Polished dan berketebalan 112 mm yang terlihat maskulin dan mewah. Mistico Nero tersedia dalam 4 pilihan random faces.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com