Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Water Purifier yang Bekerja hingga 4 Kali Penyaringan

Kompas.com - 07/04/2021, 20:01 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Coway, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara resmi meluncurkan produk terbarunya Neo Plus CHP-264L, di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Neo Plus CHP-264L ini merupakan penyaring air atau water purifier dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang dapat menyediakan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia. Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," ungkap Andy Kim, President Director Coway Indonesia.

Baca juga: Perhatikan 9 Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Air Purifier

Menyaring Air Hingga Bersih

Di dalam Neo Plus CHP-264L ini terdapat berbagai fitur dan teknologi yang dapat membantu proses pemurnian air, sebagai berikut. 

  • Filter Neo-Sense yang berfungsi untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik,
  • RO Membrane (Reverse Osmosis), untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif, sistem RO filter yang mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer,
  • Plus Inno-Sense, untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air, dan
  • Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Baca juga: Trik Meletakkan Air Purifier agar Bekerja Lebih Maksimal

Meskipun memiliki ukuran paling ringkas, namun water purifier ini tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Selain itu, Coway juga memberikan program free trial yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba produk water purifier ini.

Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi http://higienisme.coway.id/ dan mengisi data diri.

Para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per bulan selama 60 bulan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com