Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Electronics Hadirkan Layanan Pengiriman dan Pemasangan

Kompas.com - 01/03/2021, 18:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Di masa pandemi, belanja online menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi beragam kebutuhan termasuk alat elektronik rumah tangga. Beberapa toko daring bahkan memberikan penawaran berupa jasa pengiriman bahkan hingga pemasangan produk.

Salah satunya adalah toko daring Samsung.com yang menyediakan layanan baru, Same Time Delivery Installation, yakni layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik agar konsumen semakin nyaman berbelanja peralatan elektronik rumah tangga.

Dalam siaran persnya, Senin (1/3/2021), Samsung mengakui adanya peningkatan pembelian lemari es berkapasitas besar yang dapat menjaga kesegaran bahan makanan.

Baca juga: 5 Pilihan Kulkas Premium Terbaik dari Berbagai Merek

Sebab, banyak masyarakat yang memilih untuk berbelanja kebutuhan hingga stok makanan yang memerlukan tempat penyimpanan.

Selain itu, masa di rumah saja juga membuat masyarakat lebih sering mengganti baju baik untuk bersantai, sekolah dari rumah dan bekerja dari rumah. Hal ini menyebabkan peningkatan permintaan mesin cuci pada penjualan Samsung.

Peningkatan permintaan juga terjadi pada alat elektronik yang berkaitan dengan hiburan seperti Smart TV dan sound system pendukung. Untuk Samsung, peningkatan ini juga terjadi pada Samsung Smart TV, Samsung QLED TV dan soundbar.

Untuk itulah, Samsung memberikan layanan pemasangan bagi konsumen yang berbelanja di toko daring mereka.

Baca juga: Samsung Hadirkan TV Layar Berputar Pertama di Dunia

"Dengan memberikan layanan antar dan pasang di hari yang sama, Same Time Delivery Installation, konsumen dapat menerima produk sekaligus pemasangan produk oleh teknisi profesional,” ujar Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia.

“Setelah mendapatkan demo gratis pemakaian dan tips penggunaan dari teknisi, konsumen dapat langsung menggunakan inovasi fitur untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga mereka, ”imbuhnya.

Samsung menawarkan tiga kenyamanan yang bisa dinikmati untuk kamu yang berbelanja daring di toko online Samsung.com, antara lain sebagai berikut.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com