Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2021, 08:00 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan kedua di tahun 2021, salah satu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Informa, menyelenggarakan program New Year, New Home, New Spirit.

Program tersebut menghadirkan inspirasi untuk mengoptimalkan hunian di awal tahun, disertai berbagai penawaran menarik yang berlangsung di toko Informa seluruh Indonesia hingga 21 Februari 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager Informa menjelaskan, bahwa momen tahun baru sering dimanfaatkan banyak penghuni rumah untuk mendekorasi atau menata ulang rumah agar dapat membawa semangat baru.

Baca juga: Informa Hadirkan Pengalaman Belanja Lebih Modern

Di samping itu, selama pandemi setahun belakangan, tidak sedikit orang menghabiskan waktu lebih banyak di dalam rumah, sehingga rumah pun harus turut menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup sehari-hari.

"Pada kesempatan ini, sesuai komitmen Informa untuk menginspirasi hunian Anda melalui berbagai koleksi furnitur untuk berbagai ruangan, kami menghadirkan program New Year, New Home, New Spirit," jelas Bertha dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/2/2021). 

Bertha menambahkan kalau program ini akan membantu pelanggan dalam menata kembali rumah untuk menghadirkan semangat yang baru di awal tahun ini melalui koleksi furnitur dan aksesori rumah.

"Kami juga membantu Anda untuk menemukan produk Informa dengan mudah melalui konsep zonasi, yaitu Commercial Zone, Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, hingga Junior Zone," tambah Bertha.

Baca juga: Tren Desain Furnitur Terbaru untuk Rumah di 2021

Menghadirkan ruangan kerja yang nyaman di dalam rumah tak disangka menjadi salah satu kebutuhan penting di masa kini. Ruangan dan sudut rumah pun dialihfungsikan menjadi tempat kerja selama work from home.

Momen awal tahun ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk menata ulang dan menciptakan a Perfect Workspace agar tetap produktif di rumah.

Untuk itu Informa menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesori ruang kerja untuk rumah dan kantor lewat beragam produk Commercial Zone.

Koleksi furnitur multifungsi serta dekorasi penuh warna tersedia di Commercial Zone untuk menciptakan tampilan fresh di ruang kerja serta membangun semangat dan mood yang bagus.

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com