Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertengkar di Tempat Parkir, Ibu Muda AS Dibunuh di Depan Anak-anaknya

Kompas.com - 19/02/2023, 13:01 WIB
Danur Lambang Pristiandaru

Penulis

IRMO, KOMPAS.com – Seorang ibu muda berusia 26 tahun di AS dibunuh di depan anak-anaknya yang masih kecil saat bertengkar di tempat parkir.

Ibu bernama Alexandria Cress Borys tersebut mulanya berdebat dengan orang asing saat memasukkan belanjaannya di area parkir swalayan Kroger di Irmo, Carolina Selatan, AS, pada Selasa (14/2/2023).

Suami Alexandria, Tyler Borys, mengatakan kepada WIS-TV, ketika perselisihan tampaknya berhenti, orang asing itu mengeluarkan pistol dan menembak.

Baca juga: Kisah Srividya K, Ibu Muda di India yang Pecahkan Rekor Sumbang ASI 105 Liter

Menurut Departemen Kepolisian Irmo, polisi tiba di tempat kejadian dan menyatakan Alexandria Cress Borys meninggal tak lama kemudian.

Dilansir dari New York Post, kepolisian mengidentifikasi tersangka bernama Christina Harrison (23).

Kepada WACH, Tyler menuturkan bahwa istrinya ditembak mati saat kedua anak mereka yakni bocah berusia dua tahun dan bayi berada di dalam mobil.

Setelah berbicara dengan para saksi, penyelidik mengetahui bahwa Alexandria dan Harrison bertengkar, meskipun tidak jelas pertengkaran itu mengenai apa.

Baca juga: Ibu Muda Diperkosa Ramai-ramai dan Diarak di Jalan, Polisi Tahan 11 Orang

Harrison melarikan diri dari tempat kejadian dengan Ford putih, tetapi kemudian menyerahkan diri sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

Harrison kini didakwa dengan pembunuhan dan pelanggaran terkait senjata lainnya. Dia ditahan di Pusat Penahanan Lexington County.

Harrison dijadwalkan hadir di pengadilan pada Rabu (15/2/2023), tetapi pengacarany mengabaikan persidangan tersebut, menurut The Lexington County Bond Court.

Kepala Departemen Kepolisian Irmo Bobby Dale mengatakan dalam sebuah pernyataan, insiden tersebut terjadi dipicu amarah yang tak bisa dikendalikan.

Baca juga: Berusia 24 Tahun, Ibu Muda Ini Punya 21 Bayi dan Menggaji 16 Pengasuh

“Sebuah keputusan gegabah telah memengaruhi kehidupan dua keluarga dan banyak orang lain yang menyaksikan peristiwa tragis ini,” kata Dale, Selasa.

“Tidak masuk akal adalah satu-satunya kalimat yang dapat saya pikirkan untuk menggambarkan apa yang terjadi hari ini,” imbuhnya.

Tyler menyebut Alexandria sebagai istri terbaik. Dia meluncurkan kampanye GoFundMe untuk mengumpulkan donasi.

Baca juga: Pria Mesum Meraba Ibu Muda Saat Tidur, Tisu Jadi Bukti, Akhirnya Dipenjara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com