Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Louis, Si Bungsu Menggemaskan Pencuri Perhatian di Peringatan 70 Tahun Takhta Ratu Inggris

Kompas.com - 03/06/2022, 15:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Putra Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia 4 tahun, seorang Duchess of Cambridge, menjadi meme instan untuk fotonya yang menutupi telinganya dan membuat wajah yang terinspirasi "Home Alone" Macaulay Culkin sambil berdiri di samping neneknya, Ratu Elizabeth II.

Dilansir New York Post, Twitter langsung heboh dengan foto Elizabeth yang tampak "sedingin batu" di samping cucunya, Louis yang berteriak-teriak-- tentu diisi beragam tafsir kocak khas meme.

“Sebagai orang tua dari seorang anak berusia empat tahun yang tidak sejalan dengan takhta. Pangeran Louis, kami melihat Anda dan kami memahami Anda," cuit mantan Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psaki.

Baca juga: Kate Middleton Terharu pada Ratu Inggris: Kepeduliannya Membantu Saya

Penampilan Louis yang menggemaskan terpotret ketika dia dan anggota keluarganya berkumpul di balkon selama flypast Jubilee di tengah sorakan besar dari kerumunan.

Mereka berada di sana untuk menyaksikan pesawat Angkatan Udara Kerajaan menderu di atas kepala untuk memulai perayaan empat hari, menghormati Jubilee Ratu.

Kejenakaan Louis di atas panggung muncul setelah dia terlihat melambaikan tangan ke pesawat dan bahkan mengobrol dengan nenek buyutnya.

Pada satu titik, Yang Mulia bahkan membungkuk untuk berbicara dengan pangeran kecil, yang melihat ke atas dan mendengarkan setiap kata dengan penuh perhatian.

Namun, pangeran kecil itu sepertinya ditegur di beberapa titik oleh ibu dan saudara perempuannya.

Baca juga: Ratu Inggris Disebut Menebus Kesalahannya pada Lady Diana lewat Kate Middleton

The Platinum Jubilee menandai 70 tahun Yang Mulia naik takhta, sebagai penghargaan besar bagi raja yang paling lama menjabat.

Inggris Raya akan menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk para pendukung kerajaan dan keluarganya untuk merayakannya.

Turut hadir saudara kandung Pangeran Louis, Pangeran George, 8 tahun, dan Putri Charlotte, 7 tahun, ditambah orang tua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton.

Baca juga: Kisah Sepele di Balik Puding Platinum Hari Ulang Tahun Ratu Inggris

BBC Inggris bermitra dengan ABC untuk menyiarkan semua acara di AS, sementara saluran berita Amerika lainnya, termasuk NBC, juga akan meliput perayaan tersebut.

Tapi tentu saja kehebohan tetap diciptakan si bungsu Louis, yang seketika mencuri perhatian dengan tingkah lucu dan spontannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com