Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidup dengan Dua Vagina, Wanita Australia Ini Ungkap Suka Dukanya

Kompas.com - 12/02/2022, 23:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

KOMPAS.com - Wanita berusia 31 tahun dari Queensland, Australia mengklaim punya dua vagina.

Wanita yang bekerja di industri seks ini menyebut bahwa satu vaginanya digunakan untuk pekerjaannya, sementara satu lagi untuk kehidupan pribadinya.

Dilansir Lad Bible, wanita ini bekerja sebagai pendamping independen selama sekitar tujuh tahun dan berkeliling dunia, sebelum terjun ke industri seks.

Baca juga: Polisi Tangkap Wanita yang Sembunyikan Ganja 1 Gram di dalam Vagina

"Saya menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya. Ini membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik," ujarnya.

Setelah berhenti melakukan itu, dia pindah ke OanlyFans dan mulai membuat konten dewasa yang menghasilkan 75 ribu dollar AS per bulan.

Evelyn memang memiliki dua vagina, tetapi ada banyak hal yang harus dia pikirkan karena memilikinya.

Ini termasuk memasukkan dua tampon ketika dia sedang menstruasi, memeriksa kedua vagina untuk PMS ketika mengunjungi dokter kandungan, dan bahkan "di mana pasangannya bisa ejakulasi saat mereka berhubungan seks."

Baca juga: Lem Vagina dan Jebak Mantan Pacar, Perempuan Ini Dipenjara 10 Tahun

"Secara teoritis, saya bisa membawa dua bayi sekaligus jika saya mau, tetapi itu akan sulit bagi tubuh saya, jadi kami harus berhati-hati dalam hal itu," ujarnya.

"Memiliki dua vagina telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan. Kita bisa berhubungan seks dengan variatif di berbagai sisi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com