Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

POPULER GLOBAL: Pria Beruntung Beli Lukisan Rp 428.000, Dijual Bisa Rp 713 Miliar | Menteri Jerman Peringatkan "Divaksin Sembuh, atau Mati"

Kompas.com - 24/11/2021, 05:00 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

KOMPAS.com - Pria beli lukisan Rp 428.000 untung besar setelah harganya menjadi Rp 713 miliar, menjadi berita terpopuler di daftar populer global pada Selasa (23/11/2021) hingga Rabu (24/11/2021).    

Di urutan berita populer global selanjutnya ada berita tentang menteri Jerman yang memperingatkan semua warganya untuk "divaksin, sembuh, atau mati".  

Simak berita populer global selengkapnya berikut ini:

Baca juga: POPULER GLOBAL: Covid-19 Varian Delta Tiba-tiba Hilang di Jepang | Upah Per Jam untuk Pemetik Buah Indonesia di Australia

1. Untung Besar, Pria Ini Beli Lukisan Rp 428.000, Sekarang Harganya Rp 713 Miliar

Seorang pria di Massachusetts empat tahun lalu membeli lukisan seharga 30 dollar AS (kini Rp 428.000), dan sekarang nilainya mencapai 50 juta dollar AS (Rp 713 miliar).

Lukisan bergambar seorang perempuan dan anak berjudul "A.D." itu dibelinya dalam sebuah pameran.

"Karya seni lama yang dibuat dengan luar biasa," kenang pria itu dikutip dari Artnet News, Jumat (19/11/2021).

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: POPULER GLOBAL: Cagar Alam Rusak karena Dipakai Hubungan Seks | Kisah Nur Hajat, Warga Malaysia yang Dipukuli

2. Menteri Jerman: Semua Warga Akan Divaksin, Sembuh atau Mati Setelah Musim Dingin

Menteri Kesehatan Jerman mengeluarkan peringatan paling keras tentang pentingnya mendapatkan vaksinasi Covid-19, saat negara itu mengalami lonjakan infeksi.

"Pada akhir musim dingin ini semua orang di Jerman akan divaksinasi, sembuh atau mati," kata Jens Spahn tanpa basa-basi dalam konferensi pers di Berlin, Senin (22/11/2021) melansir BBC.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: POPULER GLOBAL: Pria Ini Di-blacklist Restoran All You Can Eat | Penjaga Gawang Sepak Bola Wanita Iran Ini Dikira Pria

3. Wanita Ini Mengaku Diperkosa Diego Maradona Saat Berusia 16 Tahun

Seorang wanita asal Kuba mengungkapkan, dirinya pernah diperkosa legenda sepak bola Diego Maradona saat berusia 16 tahun.

Mavys Alvarez, yang kini berusia 37 tahun, mengisahkan lagi insiden yang dialaminya dua dekade silam di depan Kementerian Kehakiman Argentina.

Kesaksian yang diberikan pada pekan lalu itu bagian dari penyelidikan dugaan perdagangan Alvarez kepada rombongan Maradona.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: POPULER GLOBAL: Remaja Tewas Diperkosa Orang Baru Dikenal | PSK Disiksa 400 Pria

4. "Seminggu Kencing Darah", Cerita Tentara AS Kehilangan Buah Zakar dan Kaki akibat Kena Bom

Justin Lascek, tentara pasukan khusus Amerika Serikat (AS), bercerita bahwa dia tidak bisa buang air kecil dan besar selama seminggu akibat terkena ledakan bom dan kehilangan kedua kaki serta buah zakarnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com