Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drake dapat Sorotan, Pergi ke Strip Club Sehari Setelah Tragedi Konser Astroworld

Kompas.com - 13/11/2021, 21:27 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

Sumber Daily Mail

HOUSTON, KOMPAS.com - Rapper Drake mendapatkan sorotan, pergi ke strip club sehari setelah tragedi konser Astroworld di Houston yang diisi olehnya dan Travis Scott.

Di dalam tragedi konser Astroworld yang telah menyebabkan kematian 9 orang, nama Drake juga diseret dalam tuntutan hukum, selain Travis Scott.

Melansir Daily Mail pada Sabtu (13/11/2021), beredar foto yang viral secara online tentang Drake yang bersenang-senang di strip club, Area 29, sehari setelah tragedi konser Astroworld.

Baca juga: Travis Scott Dihujani 93 Tuntutan Hukum akibat Kericuhan Konser Astroworld

Foto yang viral saat ini merupakan unggahan beberapa pihak yang berada di lokasi Area 29, di mana Drake menghamburkan uangnya untuk bersenang-senang. Kemudian diviralkan oleh warganet.

Unggahan foto asli diketahui dilakukan pada Sabtu lalu (6/11/2021) oleh pihak klub Area 29 di Houston.

Dari foto di strip club itu menunjukkan para penari dikelilingi oleh uang tunai yang berceceran.

Di unggahan bintang Instagram DJ Akademiks disebutkan Drake menghabiskan uang 1 juta dollar AS (Rp ) dalam klub striptis tersebut.

Di unggahannya, Area 29 menuliskan ucapan terimakasih kepada Drake dengan akun @champagnepapi.

"Terimakasih @champagnepapi @roddyricch @dontoliver @ubk.ent @lira_galore @realberniceburgos @realamarie @kayykilo @turkeyleghut @bookedbymolo semalam untuk grand finale tonight sunday funday."

Unggahan instagram strip club yang menunjukkan uang berceceran di lantai. Viral disebutkan itu pesta yang dilaukan rapper Drake sehari setelah tragedi konser Astroworld. [Instagram/@Area29htx Via Daily Mail] Instagram/@Area29htx Via Daily Mail Unggahan instagram strip club yang menunjukkan uang berceceran di lantai. Viral disebutkan itu pesta yang dilaukan rapper Drake sehari setelah tragedi konser Astroworld. [Instagram/@Area29htx Via Daily Mail]

Baca juga: Tertindih di Tragedi Konser Astroworld Travis Scott, Pelajar Ini Dinyatakan Mati Otak

Area 29 menulis "2 lantai ditutupi dengan uang dan SETIAP PENARI yang bekerja tadi malam pulang dengan senang hati. Terima kasih atas cinta dan dukungannya. KAMI LAKUKAN LAGI 2 MALAM! @area29htx SUNDAY FUNDAY."

Dalam satu video yang sekarang dihapus terlihat awal minggu ini, DJ Akademiks memposting video sekitar 9 penari yang bersenang-senang saat mereka menghitung uang mereka.

Seorang pria berteriak, "Ucapkan terima kasih kepada Drake!". "Terima kasih Drake!" sahut para wanita di strip club tersebut.

Travis tidak diyakini bersama Drake ketika dia mengunjungi klub tersebut, meskipun dua orang itu diyakini telah mengunjungi pesta Dave & Buster setelah konser Astroworld.

Drake dikenal sebagai pemain tetap di klub itu dan telah mengunjungi seminggu sebelum tragedi itu, menurut The Sun.

Terkait tragedi di konser Astroworld, Drake dan Scott disebutkan dalam tuntutan hukum sebagai pihak yang melihat seorang wanita kesembilan sekarat dan akhirnya kehilangan nyawanya pada Kamis (11/11/2021).

Unggahan video di instagram DJ Akademiks yang menunjukan para penari di strip club menghitung uang yang berceceran. DJ Akademiks menuliskan caption ucapan terimakasih kepada Drake. [Instagram/@akademiks Via Daily Mail]Instagram/@akademiks Via Daily Mail Unggahan video di instagram DJ Akademiks yang menunjukan para penari di strip club menghitung uang yang berceceran. DJ Akademiks menuliskan caption ucapan terimakasih kepada Drake. [Instagram/@akademiks Via Daily Mail]

Baca juga: Anak 9 Tahun Koma Setelah Jadi Korban Kekacauan di Festival Astroworld

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com