Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita YouTuber Ditawari Peran Telanjang di Squid Game

Kompas.com - 30/09/2021, 17:17 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

Sumber Allkpop

SEOUL, KOMPAS.com - YouTuber Raye mengungkapkan penyesalannya setelah menolak sebuah peran di serial hit Netflix, Squid Game.

Raye adalah YouTuber asal Amerika Serikat yang tinggal di Korea Selatan bersama suaminya yang berkebangsaan Korea, Jin.

Dalam video yang diunggah pada 26 September, Raye menjelaskan bahwa dia pernah ditawari peran tampil di Squid Game, tetapi menolaknya.

Baca juga: Nomor Teleponnya Masuk ke Serial Squid Game, Pria Ini Diteror Ribuan Telepon Setiap Hari

Dia bercerita, kala itu ditawari casting untuk tampil dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan cat tubuh.

Saat itu Raye tidak tahu kalau casting-nya untuk Squid Game, dan baru menyadarinya belum lama ini setelah serial itu tayang.

"Kalau kamu orang asing di Korea dan Anda sangat aktif di media sosial, kamu mendapatkan begitu banyak kesempatan untuk menjadi model, acara TV, iklan, film, dan hal-hal seperti itu... Orang-orang mengirimi dirimu pesan sepanjang waktu," ujar Raye mengawali cerita, dikutip dari Allkpop, Selasa (28/9/2021).

Dia melanjutkan, "Sebenarnya satu tahun yang lalu pada Oktober aku mendapat pesan yang mengatakan, 'Hei, kami sedang mencari model. Mereka akan dicat tubuhnya. Mereka hanya akan memakai pakaian dalam dan penutup puting, lalu Anda akan dibayar 4.500 dollar AS (Rp 64,4 juta) untuk melakukannya selama 3 hari.' Itu uang yang banyak kan?"

Raye melanjutkan, "Kupikir 'Sial! 4.500 dollar AS untuk 3 hari kerja? Aku benar-benar bisa melakukannya!' Tapi penutup puting dan celana dalam membuatku sangat gugup! Dan dengan pekerjaan ini, kamu (biasanya) tidak tahu apa proyeknya. Biasanya dirahasiakan sampai kamu tampil."

Baca juga: Kenapa Peti Mati di Squid Game Berbentuk Seperti Kado?

Oleh karena itu, Raye menjelaskan bahwa dia menolak tawaran tersebut dengan mengatakan, "Jadi dengan tidak tahu apa-apa tentang apa yang akan difilmkan, aku menolaknya karena... Ini agak memalukan. Aku tidak mau telanjang dengan cat tubuh untuk beberapa proyek acak."

"Tapi sekarang aku tahu, itu untuk Squid Game, pertunjukan #1 di dunia, itu akan sangat keren untuk menjadi bagian darinya!"

Raye menambahkan, "Lain kali... aku akan mengatakan 'Ya!'"

Baca juga: Sutradara Ungkap Alasan Serial Squid Game Bisa Populer di Seluruh Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com