Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Perekat sebagai Pengganti Kondom Saat Berhubungan Seks, Pria Ini Tewas

Kompas.com - 25/08/2021, 22:36 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber india.com

AHMEDABAD, KOMPAS.com - Seorang pria di India tewas karena menggunakan perekat sebagai pengganti kondom saat berhubungan seks.

Semua berawal ketika Salman Mirza, warga Fatehwadi, Ahmedabad, check-in di hotel bersama mantan tunangannya pada 22 Juni.

Baca juga: Ada yang Berhubungan Seks saat Rapat Zoom, Peserta Konferensi Guru Berteriak

Sesampainya di hotel, pasangan yang diketahui merupakan pencandu itu sempat mengonsumsi narkoba dan memutuskan untuk bercinta.

Di tengah bermesraan itu, si mantan tunangan melapisi alat kelamin Salman dengan perekat karena mereka tidak punya kondom.

Setelah selesai berhubungan seks, pria berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadar keesokan harinya oleh salah satu kenalannya.

Sempat dibawa ke rumah, kondisi Salman memburuk sehingga dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Sola, tetapi tewas dalam perawatan.

"Karena mereka tidak punya pelindung, mereka memakai perekat untuk mencegah kehamilan," ungkap sumber kepolisian, seperti dikutip Times of India.

Diwartakan India.com, Rabu (25/8/2021), rupanya zat perekat tersebut memasuki organ Salman, sehingga dia meninggal karena kerusakan organ dalam.

Kasus kematian tidak wajar dibuat setelah kerabat Salman, Sayrabanu Mirza, melayangkan laporan ke polisi setempat.

Diketahui Salman merupakan tulang punggung bagi keluarganya, yang berisi orangtuanya yang sudah lanjut serta dua saudaranya.

Baca juga: Lupa Matikan Kamera, Mahasiswa Ini Terekam Berhubungan Seks saat Kelas Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com