Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicampakkan Pacar, Pria Ini Minta "Refund" iPhone 12 Sambil Menangis

Kompas.com - 20/12/2020, 11:26 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria di China menjadi perbincangan, karena berusaha refund iPhone 12 sambil menangis setelah dicampakkan pacar.

Bulan lalu, sebuah video di Douyin (mirip TikTok) memerlihatkan lelaki itu dihibur oleh pegawai Apple karena diputuskan oleh si kekasih.

Baca juga: Diselingkuhi, Mantan Pacar Kontestan Miss Hong Kong Patah Hati dan Bunuh Diri

Dalam video berdurasi 24 detik itu, nampak laki-laki berbaju putih tersebut datang sambil menangis karena dia putus sesaat setelah memberi iPhone 12.

"Dia putus denganku setelah aku melakukan pembayaran pertama," begitu tangis si pria dengan karyawan Apple itu berusaha menghiburnya.

Mendapat kejadian tak terduga seperti itu, si pegawai berusaha yang terbaik dengan menyorongkan bahunya agar menjadi tempat si lelaki mencucurkan air mata.

Dilansir World of Buzz Jumat (18/12/2020), laki-laki itu berusaha move on dari mantan pacar dengan meminta refund atas ponsel yang dibelinya.

"Saya ingin menarik ponsel ini dari dia. Jadi, apakah saya bisa mendapatkan pengembalian uang?" tanya lelaki itu kepada pegawai.

Tidak dijelaskan apakah pria yang tak dijelaskan identitasnya tersebut berhasil mendapatkan uangnya kembali dari Apple.

Baca juga: Nekat Tempuh Puluhan Kilometer Temui Pacarnya Saat Covid-19, Pria Ini Berakhir di Bui

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com