Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Syok Putri yang Diadopsinya Hamil oleh Suaminya Sendiri

Kompas.com - 10/12/2020, 15:09 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

CANBERRA, KOMPAS.com - Seorang wanita Vietnam mengungkapkan rasa syok dan kecewa setelah tahu putri yang diadopsi dan dibesarkan selama 10 tahun hamil oleh suami sendiri.

NH, inisial perempuan itu, awalnya mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia bersama suaminya di Singapura, di mana mereka punya empat putra.

Pasangan itu kemudian memutuskan mengadopsi keponakan mereka, setelah saudara NH mengalami masalah finansial dan tak bisa membesarkannya.

Baca juga: Kronologi Remaja Asal Cengkareng Dihamili, Melahirkan, Lalu Dibawa Kabur Tetangganya

Mendengar kesulitan yang dialami saudaranya, NH berinisiatif untuk mengambil keponakannya, M, dan membesarkannya layaknya putrinya sendiri.

Saat itu, NH berpikir dengan mengadopsi M maka mereka akan segera dikaruniai momongan perempuan dan membuat rumah tangga makin bahagia.

Tetapi berdasarkan laporan media ETtoday dikutip World of Buzz Rabu (9/12/2020), dia tak berpikir M akan menjadi penyebab pernikahannya di ambang kehancuran.

Selama 10 tahun terakhir membesarkan M, NH tidak menyadari bahwa putri angkatnya itu begitu dekat dengan si suami yang tak disebutkan identitasnya.

NH dilaporkan tidak berprasangka buruk karena selain dipanggil "Ibu" oleh keponakannya, M berlaku baik dengan empat sepupunya.

Hingga suatu hari, NH menyadari bahwa bentuk tubuh keponakannya itu sudah berubah di mana suaminya juga sering menjauhi si keponakan.

Setelah menyelidikinya secara hati-hati, wanita itu tak bisa menyembunyikan rasa syok karena mengetahui M hamil oleh si suami.

Berdasarkan laporan ETtoday, M yang sudah lebih dewasa berhubungan seks dengan pria yang adalah pamannya itu selama NH tidak ada.

"Saya mengetahui suami saya sudah mencuri keponakan saya. Karena tak bisa menerimanya, saya mengonfrontasi M dan mengakhiri pernikahan kami," kata dia.

Yang membuat perempuan itu makin sakit hati adalah ibu kandung M tak hanya mengetahui skandal itu, namun juga membantu menutupinya.

Setelah berdiskusi dengan pengacaranya, NH menarik kesimpulan bahwa M melakukannya demi mendapatkan kewarganegaraan Vietnam.

Baca juga: Anak Kandung Dihamili Ayah, Pelaku Rindu karena Korban Mirip Ibunya dan Mengaku Suka Sama Suka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com