Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hajar Mantan Pacar, Pria Ini Tewas Dibunuh Ibu dan Kakak Korban

Kompas.com - 30/11/2020, 22:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seorang pria di Californua, AS, tewas dibunuh oleh ibu dan kakak perempuan mantan pacarnya, setelah dia masuk ke rumah dan menyiksanya.

Si lelaki, diidentifikasi bernama Justin Gross, awalnya melemparkan paver beton ke rumah si mantan pacar di South Pasadena pada Sabtu (28/11/2020).

Baca juga: Sebar Foto Bugil Mantan Pacar di Medsos, Seorang Pemuda di Lhokseumawe Ditangkap

Media setempat Los Angeles Times memberitakan, Gross kemudian melangkah masuk dan mulai menyerang si mantan pacar di bagian wajah.

Di saat itulah, ibu dan kakak perempuan korban datang dan membantunya, di mana mereka bersenjatakan stik golf serta pisau dapur.

"Mereka berusaha memisahkannya, namun tak berhasil karena dia terlalu kuat. Jadi, mereka menggunakan senjata," ungkap Letnan Barry Hall.

Kepolisian South Pasadena menyatakan, mereka mendengar jeritan perempuan dan kaca pecah saat datang pada pukul 10.00 waktu setempat.

Diilansir New York Post Minggu (29/11/2020), pria berusia 40 tahun itu kemudian dinyatakan tewas di tempat setelah ditikam dan dipukul stik golf.

Adapun si mantan pacar Gross yang tak disebutkan identitasnya dilarikan ke rumah sakit, di mana dia terluka di bagian wajah sebelum diizinkan pulang.

Letnan Hall menuturkan, ibu dan kakak korban tidak akan mendapatkan jerat pidana karena mereka membela korban dari serangan Gross.

Baca juga: Bunuh Mantan Pacar hingga Prostitusi Threesome, Ini 5 Kasus Kriminal yang Melibatkan Sepasang Kekasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com