Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Bunuh Istri dan Kirim Foto Jenazahnya ke Mertua

Kompas.com - 21/11/2020, 21:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

ZLATOUST, KOMPAS.com - Seorang pria di Rusia tega membunuh istri di depan anak-anaknya, dan kemudian mengirim foto jenazahnya ke mertua.

Karena perbuatannya, lelaki yang diidentifikasi bernama Dmitry Sergeev itu dipenjara selama tiga tahun karena membunuh istrinya, Svetlana Sergeeva.

Setelah menyiksa Svetlana di depan anak mereka yang berusia lima tahun dan 10 bulan hingga tewas, Sergeev memotret jenazah si istri dan mengirimkannya ke mertua.

Baca juga: Istri Dibunuh dan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo, Suami: Saya Minta Pelaku Dihukum Mati

Dalam pembunuhan yang terjadi di Zlatoust dilansir The Sun Jumat (20/11/2020), pria itu menulis bahwa istrinya "sedang mabuk" ke mertuanya.

Tetangga mengungkapkan, mereka segera datang ke rumah dan menemukan Svetlana di lantai dengan anak-anaknya mengerumuni "mencoba membangunkannya".

Berdasarkan dokumen pengadilan, peristiwa itu terjadi setelah Sergeev pulang dalam keadaan mabuk sehabis berpesta dengan teman-temannya.

Setelah Svetlana dilaporkan menolak untuk membiarkannya masuk, pelaku menjadi marah dan masuk setelah sebelumnya memecahkan kaca.

Pengadilan kemudian mendengarkan kesaksian bagaimana si suami yang marah atas aksi istrinya, dan memutuskan menghukumnya dengan menyiksanya.

Baca juga: Ketika Saksi Kasus Istri Bunuh Suami Blak-blakan di Pengadilan…

Serangan kejam

Putra Svetlana yang berusia lima tahun dilaporkan memberi tahu kakeknya bagaimana Sergeev memukul Svetlana, hingga dia tak bisa berdiri lagi.

Setelah menyiksa si istri hingga tewas, Sergeev mengambil foto jenazah dia dan menunjukkannya tidak hanya ke mertuanya, namun juga tetangganya.

Kepada media Rusia, Natalia Kocheva yang adalah salah satu tetangga mengungkapkan bagaimana pelaku menunjukkan foto Svetlana yang tak bergerak.

"Dia menunjukkannya sambil menulis 'dia mati karena mabuk'. Saya mengecek ke rumahnya dan menemukan dia tergeletak di lantai," kata Kocheva.

Dia menceritakan bagaimana anaknya yang masih bayi merangkak mendekatinya, dengan putranya Matvey berusaha membangunkan ibunya.

Kocheva menuturkan bagaimana dia melihat bahwa dada Svetlana tidak bergerak, yang menyadarkannya bahwa perempuan itu juga tak bernapas.

Baca juga: Gara-gara Pajak Motor, Suami Istri Dibunuh Secara Sadis, Pelaku Hapus Jejak dengan Pembersih Lantai

Dia segera meminta Sergeev untuk menelepon ambulans, yang datang dan mendeklarasikannya tewas sebelum kemudian menghubungi polisi.

Halaman:
Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com