Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinjam Lamborghini Huracan Teman Senilai Rp 4,1 Miliar, Pria Ini Tabrakkan ke Gardu Listrik

Kompas.com - 12/08/2020, 17:20 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

HUELVA, KOMPAS.com - Seorang pria di Spanyol menabrakkan Lamborghini Huracan senilai 215.000 poundsterling (Rp 4,1 miliar) ke gardu listrik.

Diyakini, mobil super yang ditabrakkan si pengemudi adalah milik teman, dalam insiden yang berlangsung di Huelva, kawasan barat daya Negeri "Matador".

Baca juga: Pria Ini Beli Lamborghini Pakai Dana Bantuan Virus Corona AS

Dalam keterangan kepolisian, si pengemudi sempat kabur dari lokasi sebelum mereka melacaknya di rumah sakit, dilaporkan Daily Mail Selasa (11/8/2020).

Pria itu kini diinvestigasi atas dugaan mengemudi secara sembrono, setelah diyakini mengebut dan mobil mewah itu tak terkendali.

Pengemudi itu mengungkapkan, si teman meminjamkannya Lamborghini Huracan senilai Rp 4,1 miliar, sebelum dia menabrakkannya Minggu (9/8/2020).

Media Spanyol melaporkan, warga lokal karena tabrakan di gardu listrik itu, mereka mengalami mati lampu dalam kejadian pukul 07.00 waktu setepat.

Adapun si sopir dan penumpangnya saat ini berada di Rumah Sakit Juan Ramon Jimenez, Huelva, karena mengalami luka walaupun ringan.

Tidak diketahui apakah mereka berdua sudah mendapatkan tes untuk mengetahui kadar alkohol, atau apakah polisi menggelar penyelidikan.

Adapun si pemilik Lamborghini Huracan Performante, yang tidak disebutkan identitasnya, diminta memberi pernyataan setelah mobilnya hancur.

Baca juga: Baru Dibeli 20 Menit, Lamborghini Mogok dan Hancur Ditabrak Mobil Van

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com