Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesanan Temannya Terlalu Lama, Pria Ini Tembak Mati Pegawai Burger King

Kompas.com - 04/08/2020, 17:13 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ORLANDO, KOMPAS.com - Seorang pria di Florida, AS, dilaporkan menembak mati seorang pegawai Burger King karena pesanan temannya terlalu lama di drive thru.

Korban diidentifikasi bernama Desmond Joshua, di mana dia tewas dalam usia 22 tahun dengan sebelumnya korban diajak ribut oleh pelaku, Kelvis Rodriguez-Tormes.

Baca juga: Jual Makanan Basi, Burger King Ramai Dihujat Netizen

"Kau punya dua detik sebelum aku menembakmu," ujar Rodriguez-Tormes dalam insiden di gerai Burger King di Orlando, dilaporkan WKMG in Florida.

Polisi menerangkan, semua berawal ketika teman Rodriguez-Tormes, seorang perempuan, mengeluhkan dia menunggu pesanan terlalu lama di drive thru.

Dilaporkan Daily Mirror Senin (3/8/2020), teman pria berusia 37 tahun itu memang mendapat pengembalian 40 dollar AS, atau Rp 585,108.

Meski begitu, dia sempat berteriak dia akan "membawa teman prianya" sebelum kemudian masuk ke mobilnya dan meninggalkan tempat.

Tak berlama kemudian, dia kembali bersama Rodriguez-Tormes, yang segera menuju Joshua dan sempat mengajaknya untuk berkelahi.

Rodriguez-Tormes mulai bertindak kasar dengan memegang kepala Joshua dan memitingnya, sebelum saksi mata brusaha melerai mereka.

Setelah dilerai, dia kemudian pergi ke mobilnya dan membawa senjata, dengan sejurus kemudian menembak mati si pegawai setelah melontarkan peringatan.

Korban yang berumur 22 tahun tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya sesampainya di sana, dia dinyatakan tewas.

Rodriguez-Tormes kemudian ditangkap, dan mendapat tuduhan tidak hanya pembunuhan, namun juga berusaha menghancurkan bukti dan kepemilikan senjata.

Baca juga: Hadapi New Normal, Ini Cara Unik Burger King Jaga Jarak Antar Pelanggan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com