Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalankan Geng Seks dan Pengedar Narkoba di Brasil, Model Playboy Ini Ditangkap

Kompas.com - 25/07/2020, 16:11 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

VITORIA, KOMPAS.com - Seorang model majalah Playboy di Brasil ditangkap karena menjalankan geng seks serta pengedar narkoba yang semua anggotanya perempuan.

Flavia Tamayo dibekuk di sebuah hotel di Vitoria, Negara Bagian Espirito Santo, pada 21 Juli. Saat tertangkap, dia dilaporkan mencoba melepas bajunya.

Model berusia 22 tahun yang pernah tampil di majalah Playboy Portugal itu dituding memimpin geng seks berisi para perempuan.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Miliarder Playboy soal Seringnya Ia Bercinta

Dilansir The Sun Jumat (24/7/2020), media Brasil memberitakan Tamayo menyediakan kokain, narkoba, maupun wanita penghibur kepada "pelanggan VIP".

Dikatakan bahwa "pelanggan" itu membayar antara 500 reais (Rp 1,3 juta) hingga 1.000 reais, atau sekitar Rp 2,7 juta untuk layanan.

Jaksa Rafael Correa menerangkan, Tamayo menciptakan paket yang menggabungkan antara prostitusi dengan peredaran obat terlarang.

"Kemungkinan paket itu ditawarkan untuk melakukan aktivitas seksual untuk tujuan lainnya," kata Jaksa Correa dalam keterangan resmi.

Correa mengungkapkan, Tamayo awalnya bekerja sebagai gadis panggilan yang juga menyediakan narkoba bagi pria yang menyewa jasanya.

Tetapi dalam perkembangannya, jajarannya kemudian mulai mengumpulkan bukti bahwa dia juga mengirimkan barang haram tersebut ke Brasilia.

Baca juga: Ketergantungan Obat, Mantan Model Majalah Playboy Ini Tewas Bunuh Diri

"Ratu bubuk"

Menurut pemberitaan media setempat, sang model dikenal sebagai "ratu bubuk" atau "si macan tutul bubuk" karena aktivitasnya itu.

Tamayo yang sedang berada di hotel Vitoria awalnya hendak menunggu jemputan menuju ke ibu kota Brasil. Tapi dia tak menyadari bakal ditangkap.

Kepada Correiro Braziliense, Correa menjelaskan ketika polisi datang untuk menangkapnya, Tamayo berusaha melawan dan kabur.

Dia diketahui mencoba untuk melepaskan bajunya di lobi hotel. Tetapi, petugas yang berpakaian preman dengan sigap mengamankannya.

"Terdapat beberapa orang di ruang lobi. Untungnya, kami berhasil mengendalikannya dengan bantuan petugas perempuan," jelas Correa.

Saat ini, penyelidikan masih digelar untuk mengetahui jenis narkoba apa yang dijual oleh model Playboy tersebut Tak diketahui apakah dia sudah mendapat dakwaan.

Baca juga: Karena Virus Corona, Majalah Playboy Hentikan Edisi Cetak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com