Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pukau Sang Pacar, Pria di India Curi 8 Sepeda Motor

Kompas.com - 11/03/2020, 17:06 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria di India ditangkap setelah dia dilaporkan mencuri delapan sepeda motor, aksi yang dilakukan untuk memukau Sang Pacar.

Si pelaku yang diidentifikasi bernama Lalit itu melakukan kejahatannya dikarenakan pacarnya mengejeknya tidak mempunyai kendaraan bermotor.

Demi menyenangkan pacar, Lalit tidak pernah absen dari menghadiri pesta maupun kegiatan yang sifatnya senang-senang di New Delhi.

Baca juga: Diduga Depresi Ditinggal Pacar, Seorang Pria Nekat Terjun dari Lantai 7 Mal Medan

Namun suatu hari seperti dilaporkan Oddity Central Senin (9/3/2020), pacarnya mulai mengejeknya tidak mempunyai sepeda motor.

Ucapan itu tak pelak membuatnya sakit hati. Jadi bersama teman dekatnya, dia merencanakan mencuri motor demi memukau si pujaan hati.

Bersama si teman, Saheed, Lalit merencakan untuk mencuri sebanyak mungkin kendaraan motor dan kemudian memajangnya pada Februari lalu.

Awalnya, rencana mereka berjalan mulus dengan banyaknya kendaraan roda dua berharga mahal yang berhasil mereka gasak. Namun, polisi berhasil mengendusnya.

Pada 6 Maret lalu, aparat mendapatkan informasi bahwa kedua pencuri itu merencanakan kejahatannya di Dwarka. Jadi, mereka memasang perangkap.

Begitu melihat Lalit dan Saheed mengendarai motor mahal tanpa pelat nomor, polisi segera menghentikan dan melakukan identifikasi.

Hasilnya, pihak berwenang mendapatkan laporan bahwa sepeda motor tersebut adalah kendaraan curian dari Bindapur pada 21 Februari.

Kepada polisi, keduanya mengaku bahwa mereka sudah mencuri delapan motor, di mana semuanya terjadi di ibu kota India tersebut.

Saat ditanya mengapa dia sampai mencuri kendaraan sebanyak itu, Lalit menjawab bahwa dia ingin membuat si pacar terpukau karena sudah mengejeknya.

Baca juga: Sakit Hati, Pria di Mamuju Sebar Video Mesum Mantan Pacar Jelang Hari Pernikahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com